Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hadirkan Drama Baru, Film Keluarga Cemara 2 Siap Hibur Penonton

Hadirkan Drama Baru, Film Keluarga Cemara 2 Siap Hibur Penonton

Moms pasti sudah tak asing dengan karakter Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil. Ya, karakter dari kisah Keluarga Cemara ini tentu punya kesan tersendiri di benak Moms dan Dads, yang dulu membaca kisah bersambung, novel, bahkan menonton sinetronnya di televisi. Cerita besutan Arswendo Atmowiloto ini pun semakin berkesan karena telah diangkat menjadi film layar lebar. Sudahkah Moms menonton film Keluarga Cemara?

Ya, setelah sukses menghibur dan memberikan suasana nostalgia kepada para penonton di tahun 2019, film Keluarga Cemara kembali hadir di tahun ini dengan sekuel terbarunya! Digarap oleh sutradara Ismail Basbeth, film Keluarga Cemara 2 sudah bisa ditonton di bioskop sejak 23 Juni lho, Moms.

Keluarga Cemara 2 menghadirkan drama baru yang belum tampak di prekuelnya. Di film ini, setiap anggota keluarga telah menemukan kesibukannya masing-masing. Abah (Ringgo Agus Rahman) menemukan pekerjaan tetap di peternakan ayam, Emak (Nirina Zubir) berusaha memperbaiki bisnisnya bersama Ceu Salma (Asri Welas) dan mengurus Agil (Niloufer Bahalwan), serta Euis (Adhisty Zara) yang sedang menjajaki kehidupan remaja bersama sahabat serta cinta monyetnya.

Meskipun Abah sekeluarga telah bisa menyesuaikan diri dengan gaya hidup baru setelah mengalami kebangkrutan, masalah baru muncul di tengah keluarga. Kehangatan dan keintiman keluarga Ara (Widuri Puteri Sasono) semakin renggang dengan berbagai kesibukan ini. Sayangnya, berbagai kesibukan ini membuat Ara merasa tersisih. Terlebih lagi ketika Euis meminta untuk pisah kamar dengan Ara (ups, spoiler!).

Konflik kemudian berlanjut saat Ara menemukan anak ayam di tengah jalan pulang dari sekolah. Setelah mengaku bisa berbicara dengan ayam, Ara bertekad untuk mengembalikan anak ayam itu kepada keluarganya. Petualangan Ara untuk menemukan keluarga ayam pun kompak ditentang oleh Abah, Emak, dan Euis.

Nah, apakah Ara dan anak ayamnya bisa mengembalikan keharmonisan keluarganya? Inilah yang perlu Moms temukan sendiri jawabannya dengan menonton film Keluarga Cemara 2. Dengan petualangan Ara yang ceria dan menyenangkan, film ini menghadirkan sensasi ringan pada drama keluarga yang dihadirkan. Pastinya, sayang jika dilewatkan lho, Moms!

Dengan jajaran pemain yang sama dengan film sebelumnya, Keluarga Cemara 2 diproduksi selama pandemi COVID-19 di tahun 2020-2021. Meskipun begitu, Keluarga Cemara 2 tetap dibuat secara maksimal sehingga diharapkan bisa tetap menghibur penonton sebaik mungkin.

“Semoga Keluarga Cemara 2 bisa menghibur Anda dan mengantarkan kehangatan keluarga dengan baik, karena kami telah berusaha membuatnya sebaik mungkin selama pandemi dan dengan penuh cinta,” tutur Anggia Kharisma, produser film tersebut, saat Gala Premiere Keluarga Cemara 2 pada 20 Juni lalu.

So, tunggu apa lagi, Moms? Yuk, tonton Keluarga Cemara 2 di bioskop bareng keluarga! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Keluarga Cemara 2)