Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mau Liburan Anak Seru? Yuk, Coba Sultan Kids Experience!

Mau Liburan Anak Seru? Yuk, Coba Sultan Kids Experience!

Momen liburan memang selalu dinanti ya, Moms. Untuk menyempurnakan momen liburan sekolah Si Kecil, yuk ajak ia menikmati Sultan Kids Experience! Paket liburan sekolah ini menawarkan pengalaman liburan seru dan menghangatkan hati melalui sederet menu nikmat dan penawaran kamar khusus. Penasaran mau tahu lebih lanjut tentang Sultan Kids Experience? Let’s read on, Moms!

Pizza party!

Liburan seru belum lengkap tanpa makan enak! Setuju dong, Moms? Untuk itu Pizzeria menyajikan pizza ala Italia klasik yang mencakup favorit semua orang, seperti The Carnivore (pizza dengan sosis sapi, pepperoni daging sapi, dan keju mozzarella) dan Seafood Marinara (dengan campuran berbagai macam makanan laut dan saus tomat). Mau menu vegetarian? Tenang, Pizzeria punya pilihan Vegetariano dengan isi terong, zucchini, jagung manis, capsicum, dan keju mozzarella.

Setelah puas menyantap pizza, suapan makanan penutup berupa Apple Pie klasik tentunya mantap nih, Moms. Dessert di Pizzeria disajikan dalam porsi agak besar, lho, sehingga bisa dinikmati sekeluarga. Secara tekstur, Apple Pie yang klasik ini lembut di dalam dan renyah di luar, ditambah dengan krim segar dan saus salsa stroberi, membuat pie ini sangat memuaskan sebagai hidangan penutup.

Moms, Pizzeria juga punya paket kombo yang lebih terjangkau. Paket ini berisi 1 pan pizza dan 2 kaleng coke seharga Rp 148.000 ++ saja per paket.

Staycation, yuk!

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan Sultan Kids Experience, sebuah paket liburan sekolah khusus dengan all–in room entertainment untuk anak-anak. Sultan Kids Experience mendedikasikan kamar untuk kesenangan anak-anak, di mana kamar dimeriahkan dengan tenda anak, suvenir anak, kue, buah-buahan, balon dekoratif, dan art towel.

Tarif kamar mulai dari Rp1.500.000 nett per kamar di Grand Deluxe, atau Rp2.500.000 nett per kamar di Junior Suite. Paket ini sudah termasuk penggunaan sepeda gratis di sekitar GBK selama 2 jam.

Enggak sabar mau staycation di The Sultan Hotel & Residence Jakarta? Langsung aja reservasi liburan Anda di [email protected] atau Whatsapp 0812-8686-9867. Happy holiday! (M&B/Tiffany Warrantyasri/ND/Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta)