Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Atmos Pink, Siap Manjakan Wanita Penggemar Sneakers!

Atmos Pink, Siap Manjakan Wanita Penggemar Sneakers!

Kaki Anda mulai sering merasa lelah dan nyeri saat mengenakan high heels atau sepatu, Moms? Well, itu artinya Anda harus mengganti alas kaki Anda dengan sneakers!

Perlu diketahui, sneakers merupakan jenis sepatu yang digunakan untuk berolahraga atau aktivitas fisik lainnya. Diambil dari kata sneak yang artinya mengendap-endap, sepatu jenis ini memang biasanya tidak mengeluarkan suara saat dikenakan karena solnya terbuat dari karet.

Nah, seiring dengan berjalannya waktu, sneakers tidak hanya digunakan untuk aktivitas fisik saja, lho. Saat ini, sneakers juga kerap dianggap sebagai penunjang penampilan.

Dengan mengenakan sneakers, Anda bisa tampil lebih keren sekaligus menjaga kaki tetap nyaman meski digunakan seharian. Jenis sneakers pun kian beragam. Tidak cuma bisa dipakai untuk hang out, wanita yang bekerja pun bisa mengenakan sneakers sebagai variasi penampilan di kantor.

Namun agar bisa memberikan kenyamanan yang maksimal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda memutuskan untuk membeli sneakers, antara lain:

1. Ukuran yang tepat

Menurut situs Self.com, hal utama yang perlu Anda perhatikan ketika memilih sneakers adalah ukurannya. Penting bagi Anda untuk mencoba sneakers terlebih dahulu dan mengenakannya sambil berdiri atau berjalan dengan memakai kaus kaki yang biasa Anda pakai. Jika kaki Anda terasa nyaman, itu artinya Anda telah menemukan ukuran yang tepat.

Sebagai catatan, dalam memilih sepatu untuk lari atau berjalan jauh, sebaiknya cari yang memiliki cukup ruang di bagian depan yang memungkinkan jari Anda bergerak. Jangan memilih sneakers yang membuat jari Anda terasa terjepit.

2. Bentuk sepatu

Selain ukuran, bentuk kaki masing-masing orang juga berbeda, ada kaki yang lebar di bagian depan atau besar di bagian tempurung. Oleh sebab itu, Anda sangat disarankan untuk memilih sneakers yang sesuai dengan bentuk kaki agar tetap terasa nyaman meski digunakan seharian.

3. Rasakan sepatunya

Mencoba sneakers saat akan membelinya bukan hanya untuk menentukan ukuran, tapi juga untuk mengetahui apakah bahan yang digunakan terasa nyaman di kaki dan solnya cukup empuk ketika dipakai untuk berjalan.

4. Efeknya bagi tubuh

Kriteria yang satu ini mungkin baru terasa setelah Anda beberapa kali mengenakan sneakers. Jika kaki Anda kerap lecet, kaki terasa pegal, dan tubuh tidak nyaman setelah mengenakan sneakers, bisa dibilang sepatu tersebut tidak cocok buat Anda.

5. Perhatikan merek

Tidak dapat dimungkiri, merek juga ikut menentukan kenyamanan sneakers Anda. Sejumlah brand ternama memiliki deretan sneakers dengan kualitas bahan dan desain terbaik sehingga nyaman saat digunakan.

Berburu sneakers di Atmos Pink!

Nah, buat Moms yang ingin membeli sneakers, langsung saja datang ke Atmos Pink yang resmi dibuka untuk umum sejak 9 Juli 2022! Terletak di Grand Indonesia Sky Bridge lantai 2, Atmos Pink menyediakan deretan sneakers keren dari berbagai brand seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics Tiger, dan Puma, plus pakaian dan aksesoris khusus bagi wanita.

Karena ditujukan khusus untuk wanita, artinya, Anda yang memiliki kaki berukuran kecil tidak perlu khawatir. Pasalnya, Atmos Pink memang menyediakan sneakers khusus dengan size wanita.

Konsep Atmos Pink adalah Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion. Dengan store yang didominasi warna merah muda, dilengkapi dengan dance floor, photo booth, dan kamar ganti yang instagrammable, Atmos Pink sungguh merepresentasikan semangat perempuan untuk menunjukkan jati diri, keceriaan, serta kekuatan meraih kesuksesan dengan tetap menikmati hidup.

"Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen Atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, Atmos Pink. Ini adalah Atmos Pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang," kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia saat ditemui di private viewing khusus untuk undangan dan media, 8 Juli 2022 di Atmos Pink Grand Indonesia.

Dari wanita untuk wanita. Ya, perencanaan Atmos Pink juga melibatkan banyak wanita, termasuk Agatha Caroline sebagai desain interior store ini. Bersama tim di Bitte Design Studios, Agatha Caroline berhasil mewujudkan kesan feminin, sporty, dan membawa semangat kontemporer menjadi semakin hidup pada Atmos Pink Grand Indonesia.

So, tunggu apalagi, Moms. Langsung saja ke Atmos Pink and have fun berburu sneakers! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Dok. Atmos)