Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Match the Style dengan Rekomendasi Baju Couple untuk Moms dan Dads

Match the Style dengan Rekomendasi Baju Couple untuk Moms dan Dads

Ada banyak cara untuk menunjukkan kekompakan antara Moms dan Dads. Salah satunya dengan mengenakan pakaian yang senada atau bahkan kembar saat hadir ke suatu acara atau sekadar jalan-jalan. Entah dari warna, model, atau motif pada atasan maupun bawahan, semua bisa Anda sesuaikan bersama. Nah, supaya tidak repot, intip rekomendasi brand lokal untuk couple style berikut ini, yuk!

1. Simply Outfit

Seperti namanya, Simply Outfit memiliki koleksi pakaian dengan desain yang minimalis. Warna yang hadir pun cenderung kalem, sehingga membuat Anda dan pasangan tetap terlihat classy. Mulai dari kaus, celana, hingga outer, semua bisa Moms dan Dads serasikan saat beraktivitas santai di luar rumah.

2. Human Greatness

Pakaian dengan gaya kasual memang paling nyaman dan cocok untuk dipakai jalan-jalan santai. Koleksi dari Human Greatness pun bisa jadi pilihan yang pas untuk Moms dan Dads menemukan couple style yang diinginkan, seperti warna Sycamore dan Heart Red berikut ini, yang cocok dikombinasikan dengan bawahan apa pun.

3. Nalurelab

Kombinasi warna yang tepat bisa membuat Anda tampil menjadi pasangan yang kompak, lho! Koleksi pakaian dari Naturelab, yang memadukan cardigan dengan rok rample untuk Moms dipadukan dengan jaket dan celana chino untuk Dads, bisa menjadi solusi untuk Anda berdua tampil kompak. Warna oranye dan hijau tua yang dominan membuat tampilan Anda dan pasangan makin chic, deh!

4. Couplelicious

Pakaian kembar dengan Dads dan Si Kecil juga bisa Moms dapatkan di koleksi Couplelicious. Paduan warna dan modelnya akan memberikan kesan elegan untuk seluruh anggota keluarga. Anda dan pasangan pun bisa tampil makin sempurna saat hadir di acara keluarga.

5. Khakinata

Koleksi baju kembar Moms dan Dads tidak lengkap jika tidak ada pakaian batik. Anda bisa memiliki set batik dino dari Khakinata yang simpel tapi manis ini. Dengan bahan katun yang nyaman dipadukan dengan kain shibori pada motif batik yang tidak akan luntur, pakaian ini cocok untuk dikenakan saat acara semi formal ataupun acara santai yang dihadiri bersama pasangan.

Jadi, ada banyak gaya yang pas untuk menunjukkan kalau Moms dan Dads adalah pasangan yang kompak. Dari yang simple, chic, sampai elegan, semua bisa disesuaikan dengan selera Anda. Pasangan lain bisa jadi iri melihat Anda berdua tampak serasi dengan pakaian yang senada atau bahkan kembaran, nih. Selamat berbelanja, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Master1305/Freepik, Instagram)