Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis dan Kedekatan Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Potret Harmonis dan Kedekatan Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Moms, setuju dong, kalau rumah tangga pasangan pesinetron Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu terlihat harmonis dan romantis? Bisa dibilang mereka juga menjadi panutan atau inspirasi untuk mewujudkan keluarga yang bahagia, ya.

Chelsea dan Glenn sendiri menikah pada 3 Oktober 2015 silam. Sebelum menikah, keduanya diketahui telah menjalani hubungan cinta selama 8 tahun lamanya. Kini rumah tangga mereka semakin lengkap dan bahagia dengan kehadiran 2 buah hati, yaitu Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Berbagai momen hangat dan kedekatan keluarga Mom Chelsea dan Dad Glenn sering terlihat, mulai dari menghabiskan waktu bersama di rumah, liburan bareng, dan momen bahagia lainnya bersama anak-anak mereka. Seperti apa sih, potretnya? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Sudah bersama selama kurang lebih 14 tahun, Mom Chelsea sangat bersyukur nih, bisa berbagi hidup, cinta, dan menjalani peran sebagai orang tua bersama Dad Glenn. Baginya, Dad Glenn juga menjadi pria luar biasa, baik sebagai suami maupun ayah dari anak-anaknya.

2. Meski telah menjadi orang tua, Mom Chelsea dan Dad Glenn enggak lupa untuk menyisihkan waktu untuk pacaran alias me time berdua, nih. Keduanya memilih nonton bioskop bareng, meski tetap kepikiran anak-anaknya yang sedang di rumah, hehehe. Kalau Moms dan Dads gitu juga enggak, sih?

3. Menjalani peran sebagai ibu tidaklah mudah. Namun untuk kedua anaknya, Moms Chelsea akan menjadi ibu yang selalu berdiri untuk Nastusha dan Dante, melindungi, memberikan cinta, perhatian, dan juga support untuk kehidupan kedua buah hatinya.

4. Mom Chelsea dan Dad Glenn pasti bersyukur sekali nih, memiliki 2 anak yang akur dan saling menyayangi, seperti saat melihat tingkah sweet Nastusha yang rela membagi makanan favoritnya kepada sang adik, Dante.

5. Pandemi membuat kegiatan sekolah anak-anak harus dilakukan secara online. Namun hikmahnya, kita bisa mendampingi Si Kecil saat belajar, nih. Seperti Mom Chelsea, meski sedang sakit kepala, ia siap siaga menemani putrinya sekolah online.

6. Bagi Moms yang memiliki anak perempuan, pasti Anda sering melakukan hal-hal menyenangkan bersama putri Anda, ya, salah satunya dengan makeup bareng Si Kecil, seperti yang dilakukan Mom Chelsea dan Nastusha. Tuh, Nastusha pun enggak kalah jago ya, makeupnya dengan Mom Chelsea!

7. Momen manis berdua dengan anak juga dimiliki Dad Glenn, nih. Siapa nih, yang juga ikutan gemas dan senyum-senyum saat melihat kedekatan Dad Glenn dan Dante seperti ini? Sweet banget kan, mereka!

8. Momen wisuda Nastusha setelah lulus dari jenjang TK menjadi momen yang mengharukan bagi Mom Chelsea dan Dad Glenn. Meski bangga dengan kelulusan putrinya, keduanya juga pasti menyadari bahwa waktu cepat sekali berlalu. Kini keduanya bersiap untuk mendampingi Nastusha melangkah ke jenjang yang lebih tinggi untuk mencapai masa depannya.

9. Setiap orang tua tentu mengutamakan kebahagiaan anaknya. Hal sederhana yang bisa kita lakukan mungkin dengan membawa Si Kecil ke tempat yang ia sukai. Seperti Nastusha dan Dante yang mengaku sangat senang diajak Mom Chelsea dan Dad Glenn ke salah satu playground.

10. Meningkatkan bonding dengan anak-anak bisa dilakukan dengan cara paling sederhana lho, Moms. Salah satunya dengan bercengkerama di rumah bersama Si Kecil, seperti yang dilakukan Mom Chelsea dan Dad Glenn, sehingga bisa semakin dekat dengan Nastusha dan Dante.

Ikut bahagia ya, Moms, melihat keharmonisan dan kedekatan keluarga Mom Chelsea dan Dad Glenn. Semoga kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga ini dan juga tentunya keluarga Anda ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @chelseaoliviaa, @glennalinskie/Instagram)