Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Siap-siap, MB Fair Surabaya Segera Hadir Kembali di Tunjungan Plaza

Siap-siap, MB Fair Surabaya Segera Hadir Kembali di Tunjungan Plaza

Buat Moms yang berdomisili di Surabaya, sudah tahu belum kalau MB Fair akan hadir kembali di kota Anda. Ya, MB Fair Surabaya bakal hadir lagi nih, Moms. Catat tanggalnya, Jumat-Minggu, 29-31 Juli 2022 di Tunjungan Convention Center - Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Nah, siapa nih, yang udah pada kangen dengan keseruan event offline ini?

MB Fair adalah pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Di sini, Moms bisa temukan berbagai macam barang kebutuhan untuk ibu dan anak, dari keperluan untuk ibu hamil, bayi, hingga balita, dari banyak brand besar. Selain itu, ada banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 70 persen, dan berbagai macam promo menarik dari puluhan tenant yang ada di pameran ini.

Enggak hanya berbelanja produk untuk ibu dan anak, Anda juga bisa mengikuti banyak aktivitas menarik di sini, lho. Ada talk show yang edukatif banget untuk Moms dan Dads ikuti dan ada quiz & games dengan hadiah yang seru dan menyenangkan. Buat anak juga ada kids competition yang bisa diikuti Si Kecil lho, Moms.

Nah, buat Moms di Surabaya, yuk, ajak Si Kecil mengikuti Coloring Competition dan DIY Toy Kids Competition persembahan Morinaga dan Mother&Beyond di event Dunia Generasi Platinum 2022. Acara ini akan berlangsung di MB Fair Tunjungan Plaza, Surabaya pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Untuk Coloring Competition, ada 2 kategori usia, 3-4 tahun dan 5-6 tahun. Sedangkan untuk DIY Toy Kids Competition bisa diikuti anak usia 4-5 tahun. Moms bisa daftarkan Si Kecil dan datang langsung ke event MB Fair Surabaya ini. Menangkan juga hadiah total Rp13.250.000 dan produk Morinaga.

Untuk tahu lebih banyak tentang MB Fair Surabaya ini, Moms bisa pantau terus Instagram Mother & Beyond Fair @mbfair2022. (M&B/SW/Foto: Dok. MB Fair 2022)