Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hari Terakhir MB Fair Surabaya 2022, Banyak Talk Show dan Lomba Seru!

Hari Terakhir MB Fair Surabaya 2022, Banyak Talk Show dan Lomba Seru!

Moms dan Dads, Anda sudah berkunjung ke MB Fair Surabaya 2022 di Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza 3, belum? Kalau belum, yuk, buruan ke sana, karena hari ini adalah hari terakhir gelaran MB Fair Surabaya 2022, lho!

Eits, walaupun hari ini merupakan hari terakhir penyelenggaraan MB Fair Surabaya 2022, event ini justru makin seru dan meriah! Memangnya ada apa aja, sih? Well, selain masih banyak diskon dan promo menarik dari berbagai tenant, hari terakhir ini juga dimeriahkan dengan bermacam talk show dan lomba seru!

Acara hari ini dimulai dengan talk show Kasih Ibu Kasih Karihome: Inovasi Susu Kambing Formula bersama Marketing Communication Karihome, Maureen. Mengapa susu kambing? Jadi, susu kambing Karihome mengandung protein A2 beta casein yang lebih halus dan nyaman di perut (tidak gampang kembung dan risiko konstipasi lebih rendah). Proteinnya juga mudah dicerna. Selain itu, susu kambing mengandung 3 kali nutrisi bioaktif yang lebih baik untuk daya tahan dan kecerdasan.

Setelah itu, Moms dan Dads yang hadir di MB Fair Surabaya hari terakhir ini juga berkesempatan untuk mengikuti talk show by Interlac bertema “Tips Proteksi Daya Tahan Tubuh Anak Bekal Kembali Sekolah Tatap Muka” bersama dr. Nurita Alami, Sp.A.

Usai mengikuti talk show, pengunjung MB Fair di Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza 3 Surabaya kemudian dihibur oleh penampilan dari Komunitas MOCI. Ada kids fashion show, story telling, dan juga singing tentunya.

Nah, di hari terakhir ini, MB Fair Surabaya 2022 mengadakan lomba seru untuk bayi, yakni Baby Crawling Competition by Makuku! Pastinya seru banget melihat bayi-bayi berlomba merangkak untuk dulu-duluan sampai di garis finish ya, Moms.

Lanjut kemudian ada talk show by Makuku dengan tema “Know Your Baby Better and Give Your Best” bersama Rensia Sanvira (Momfluencer) dan Novita Utomo (Product Manager Makuku Indonesia) yang bisa Moms dan Dads ikuti.

Selain Baby Crawling Competition, ada lomba seru lainnya juga di hari terakhir MB Fair Surabaya 2022 ini, lho! Nama lombanya adalah Baby Changing Diapers Competition by Makuku. Seperti namanya, ini adalah lomba cepat-cepatan mengganti popok bayi. Nah, kalau biasanya Moms yang mengganti popok, maka di lomba ini yang bertugas untuk mengganti popok adalah Dads. Yup, di sini kita bisa lihat seberapa lihainya para ayah mengganti popok Si Kecil. Seru banget kan, Moms?

Keseruan berikutnya adalah lomba Koreo Jingle Yummy Bites. Dan acara hari ini ditutup dengan kids dancing, dongeng anak, dan violin performance oleh MOCI. Well, selesai sudah MB Fair Surabaya 2022. Terima kasih banyak kepada Moms, Dads, dan Si Kecil yang sudah berkunjung dan memeriahkan acara selama 3 hari ini. Sampai bertemu kembali di MB Fair berikutnya, Moms dan Dads! (M&B/SW/Foto: Dok. M&B)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle