Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Toko Online untuk Lengkapi Kebutuhan Bayi

5 Rekomendasi Toko Online untuk Lengkapi Kebutuhan Bayi

Di masa menyusui, Moms memerlukan berbagai perlengkapan untuk menunjang proses pemberian ASI agar bisa berjalan dengan lancar. Selain mengunjungi toko offline, Anda juga bisa mengecek bermacam peralatan yang dibutuhkan dari toko perlengkapan bayi online.

Selain lebih menghemat waktu, harga dari perlengkapan bayi yang dijual di toko online biasanya lebih terjangkau dibandingkan toko offline. Nah, Moms bisa menemukan berbagai toko online yang menjual perlengkapan bayi di rekomendasi M&B berikut ini.

1. Gisnic Baby

Toko Gisnic Baby menyediakan banyak perlengkapan yang bisa mendukung Moms saat menyusui, misalnya nursing pillow dan nursing apron yang bisa membantu membuat Anda dan Si Kecil nyaman saat proses mengASIhi. Toko online satu ini juga memberikan banyak promo setiap bulan dan juga beragam tips terkait Si Kecil yang bermanfaat untuk Moms, lho.

2. Mizo Baby

Dari banyaknya perlengkapan bayi yang dibutuhkan, sterilizer menjadi salah satu alat yang cukup penting. Alasannya, alat yang menggunakan paparan UVC atau sinar ultraviolet bergelombang pendek ini membantu melindungi barang-barang Si Kecil dari bakteri dan mikroorgasme lainnya. Moms bisa menemukan sterilizer UVC di Mizo Baby, yang juga menyediakan alat pembersih botol hingga penghangat botol yang portable untuk dipakai sehari-hari.

3. Kkakka Baby

Menjaga kebersihan botol untuk menyimpan ASIP memang sangat penting. Karenanya, Moms perlu membersihkan botol atau peralatan pompa ASI agar tetap higienis sehingga tidak akan berpengaruh kepada kualitas ASI Anda. Untuk itu, Moms membutuhkan nipple brush yang bisa membersihkan botol hingga corong pompa ASI. Anda bisa temukan alat ini di Kkakka Baby. Selain itu, ada juga cooler bag, bra khusus ibu menyusui, dan perlengkapan lain yang bisa menunjang pemberian ASI lancar di toko ini.

4. Baby Gear Bed

Seperti namanya, Baby Gear Bed menyediakan banyak pilihan kasur set dan sleeping bag yang bisa membuat Si Kecil nyaman saat tidur. Tidur yang cukup bisa membantu bayi tetap teratur untuk menyusu sesuai jadwal. Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan perlengkapan lainnya, seperti bantal menyusui untuk membantu Moms lancar memberikan ASI.

5. Emmanika

Tersedia beragam desain dan motif nursing apron, bed set, selimut, hingga alas stroller di toko online Emmanika. Berbagai produk tersebut memiliki bahan yang berkualitas premium, sehingga akan membuat nyaman Moms maupun Si Kecil saat memakainya. Berbagai perlengkapan bayi penuh fungsi tersebut juga hadir dengan harga yang masih affordable dengan kualitas yang sangat baik tentunya.

Penting diingat, sebelum berbelanja, ada baiknya jika Anda sudah membuat daftar barang yang akan dibeli dan harganya pun sesuai dengan budget yang disiapkan. Moms juga bisa bertanya dulu tentang barang yang diinginkan kepada penjual agar lebih yakin dengan kualitasnya. Nah, selamat berbelanja dan semoga lancar proses mengASIhinya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Gpointstudio/Freepik, Instagram)