Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Meriah Kolaborasi Desainer Lokal Papan Atas di BAZAAR Fashion Festival 2022

Meriah Kolaborasi Desainer Lokal Papan Atas di BAZAAR Fashion Festival 2022

Setelah sempat vakum akibat pandemi COVID-19, BAZAAR Fashion Festival kembali digelar tahun ini, Moms! Diadakan pada 5-7 Agustus 2022 di Senayan City, BAZAAR Fashion Festival tentu membawa angin segar bagi para pecinta fashion di tanah air.

Menghadirkan pagelaran fashion penuh kolaborasi dan pop-up store dari berbagai brand lokal kenamaan, signature event dari Harper’s BAZAAR ini berkolaborasi dengan OPPO dan mempersembahkan OPPO BAZAAR Fashion Festival tahun ini.

“Tahun ini adalah tahun pertama kami mendukung Harper’s BAZAAR Indonesia di OPPO BAZAAR Fashion Festival dan kami sangat senang melihat beragam desainer Indonesia yang melibatkan OPPO Find X5 Pro 5G ke dalam koleksi mereka yang sangat indah,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Meriah Kolaborasi Desainer Lokal Papan Atas di BAZAAR Fashion Festival 2022

Ada sembilan show yang bisa dinikmati oleh para pecinta fashion di dua stage yang tersedia, yakni main stage dan white space. Show ditampilkan di panggung utama di Main Atrium Senayan City dengan panggung berbentuk runway untuk menampilkan koleksi secara lebih lengkap. Sedangkan area White Space merupakan presentation room yang bernuasa all-white dengan area luas untuk mengakomodir presentasi koleksi yang dapat disesuaikan dengan konsep yang berbeda sesuai dengan kreativitas desainer.

Acara ini menyediakan tempat sebagai ajang kolaborasi antara desainer terkenal dan desainer muda tanah air. Dengan mengusung tema kearifan lokal, ada sembilan desainer papan atas yang diundang pada OPPO BAZAAR Fashion Festival, yaitu BIN House, Ghea Fashion Studio, Ghea Resort by Amanda Janna, Hian Tjen, Klamby, Lulu Lutfi Labibi x HARA, Nada Puspita, Sapto Djokokartiko x THE GOOD THINGS, Sonderlab by Adrian Gan, Tangan x Anton Ismael, dan TOTON.

“Di antara sembilan show itu terdapat beberapa pagelaran kolaboratif, seperti koleksi terbaru Sapto Djokokartiko yang berkolaborasi dengan THE GOOD THINGS dalam membuat harmonisasi baru. Sebuah konsep menarik dan kolaborasi pertama yang dilakukan oleh keduanya,” tutur Ria Lirungan, Editor in Chief Harper’s BAZAAR Indonesia.

Kolaborasi lainnya yang patut diperhatikan yakni sinergi antara Adrian Gan dengan 3 label di bawah Sonderlab yaitu DIBBA, Moneyman, dan Kallarona. Selain itu, ada pula Tangan yang bersinergi dengan Anton Ismael serta Lulu Lutfi Labibi yang berkolaborasi dengan Rara Sekar dalam HARA.

Meriah Kolaborasi Desainer Lokal Papan Atas di BAZAAR Fashion Festival 2022

Tidak hanya pagelaran fashion, BFF juga menjadi platform bagi berbagai label fashion untuk berinteraksi langsung dengan para konsumennya melalui Pop-Up Fashion Hub. Beberapa label yang berpartisipasi antara lain ANW, Rajnik, By Chapelet, Tanah Le Sae, Masshiro & Co, Saroong Atelier, dan masih banyak lagi.

Acara ini didukung oleh OPPO, Y.O.U Cosmetics, dan UOB Lady’s Card & UOB Lady’s Account by Bank UOB Indonesia. Oleh karena itu, Moms bisa langsung berbelanja berbagai produk dari Y.O.U Cosmetics di tenant khusus di sebelah Main Stage dan membuat akun UOB di lounge khusus di depan Pop-Up Fashion Hub.

Seru banget kan, Moms? Nantikan kemewahan fashion lainnya di BAZAAR Fashion Festival selanjutnya, ya! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Dok. M&B)