Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Foto Ngehits Bersama Si Kecil di 7 Rekomendasi Self-photo Studio

Foto Ngehits Bersama Si Kecil di 7 Rekomendasi Self-photo Studio

Konsep foto di studio tanpa adanya fotografer makin digemari saat ini. Korea selatan menjadi salah satu negara yang membuat tren self-photo studio makin dikenal, tak terkecuali di Indonesia. Anda bisa dengan leluasa berpose di depan lensa kamera tanpa merasa malu.

Meski foto sendiri, peralatannya cukup lengkap, mulai dari kamera, lampu, dan properti yang disiapkan di dalam studio. Tak ketinggalan satu alat yang wajib ada adalah bluetooth remote sebagai camera shutter click dari jarak jauh. Nah, Moms pun bisa melakukan self-photo bersama pasangan, Si Kecil, dan sahabat di self-photo studio rekomendasi M&B berikut ini.

1. Miso Studio

Salah satu self-photo studio yang bisa Anda kunjungi adalah Miso Studio yang ada di daerah Bekasi. Mulai dari harga 119 ribu rupiah, Anda sudah bisa melakukan sesi foto untuk dua orang selama 15 menit. Properti seperti bangku dan meja beserta background hitam atau putih bisa dipilih untuk berfoto dengan orang tercinta.

2. Portrebox

Di studio Portrebox, Moms bisa berfoto selama 20 menit untuk dua orang hanya dengan 150 ribu rupiah. Semua hasil foto yang sudah dipilih pun bisa Anda miliki dengan format softcopy tanpa tambahan biaya. Dengan background putih, Moms bisa membuat tema seperti memakai pakaian warna cerah untuk hasil foto yang terasa hidup.

3. Daily Space Studio

Merupakan self-photo studio pertama di Bekasi, Daily Space Studio hadir untuk Anda yang ingin berfoto dengan orang terdekat. Konsep fotonya pun bisa untuk momen kelulusan, prewedding, hingga maternity photoshoot. Hanya dengan 150 ribu rupiah, Anda bisa ajak 1-2 orang lain untuk melakukan sesi foto selama 15 menit. Selain self-photo, studio ini juga menyediakan paket untuk berfoto dengan fotografer dengan sesi 1-2 jam sesuai keinginan Moms.

4. Aku Photo

Aku Photo merupakan self-photo studio yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Studio ini termasuk pet friendly. Jadi, Moms bisa berfoto dengan hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing kesayangan. Untuk sesi foto selama 20 menit, biayanya hanya 119 ribu rupiah dan Anda pun bisa mendapatkan foto yang dicetak dalam ukuran 5R serta foto yang sudah dikolase.

5. Shuttter

Shuttter by Photomatics juga merupakan pelopor kepopuleran self-photo studio, khususnya di Jakarta. Berlokasi di M Bloc, Jakarta Selatan, studio ini memberikan waktu 15 menit untuk satu sesi foto di dalam ruangan private dengan kapasitas hingga 12 orang. Dan hanya dengan budget 149 ribu rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan semua foto dalam format softcopy tanpa tambahan biaya. Seru banget, kan?

6. Studio Lokal

Bagi Moms yang tinggal di daerah Tangerang dan Jakarta Barat, Anda bisa mampir ke Studio Lokal. Self-photo studio ini memiliki paket seharga 149 ribu rupiah untuk satu sesi foto selama 18 menit. Anda pun bisa berfoto bersama keluarga, sahabat, atau hewan kesayangan. Untuk background, lighting, serta hasil foto berwarna atau hitam-putih, semua bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

7. Seori Studio

Seori Studio saat ini sudah berlokasi di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Hanya dengan budget 150 ribu rupiah, Anda bisa melakukan satu sesi foto selama 15 menit untuk 2 orang. Moms bisa cek terus akun Instagramnya untuk tahu berbagai promo yang bisa Anda dapatkan dari self-photo studio ini, ya.

Agar hasil foto makin keren, Moms bisa rencanakan tema pakaian, mulai dari tema baju yang simpel hingga menggunakan atribut penuh warna, dan menyiapkan pose khusus selama sesi foto. Jadi ingin foto di self-photo studio, kan? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram – cover by @photomatic_official)