Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Serviced-Apartment buat Staycation Seru di Surabaya

Rekomendasi Serviced-Apartment buat Staycation Seru di Surabaya

Quality time bareng keluarga? Liburan ke Surabaya bisa jadi ide yang seru nih, Moms. Destinasi wisata di kota ini juga seru untuk Moms dan keluarga yang hobi kuliner, karena Surabaya punya banyak makanan khas yang menarik untuk dicoba.

Mau staycation aja di Surabaya? Bisa banget! Nah, M&B punya rekomendasi serviced apartment yang nyaman, eksklusif, dan punya fasilitas lengkap. Yuk, staycation di Ascott Waterplace Surabaya, sebuah serviced-apartment eksklusif dengan lokasi strategis!

Terletak di dalam Pakuwon Indah, Ascott Waterplace Surabaya ideal banget untuk dijadikan akomodasi bisnis, liburan, atau tempat tinggal jangka panjang. Penasaran dengan fasilitas dan keunggulan apa saja yang dimiliki Ascott Waterplace Surabaya? Let’s take a look, Moms!

Modern dan fasilitas lengkap

Ascott Waterplace Surabaya yang terdiri dari 33 lantai ini memberi pilihan apartemen satu sampai tiga kamar tidur. Unit apartemennya juga luas lho, Moms, mulai dari 46 m² hingga 113 m² termasuk dapur berperabotan lengkap, kamar tidur, ruang kerja dan ruang tamu terpisah, serta fasilitas modern seperti sistem hiburan rumah dan sambungan internet nirkabel. Desain apartemennya mewah dan modern banget!

Di sini, Moms dan keluarga juga bisa menikmati berbagai fasilitas layaknya hotel berbintang seperti dua kolam renang terbuka, ruang kebugaran, dan ruang bermain anak-anak di dalam properti. Sebagai apartemen yang paling diminati, Ascott Waterplace Surabaya menawarkan produk berkualitas premium, lokasi yang sangat strategis, serta kemudahan akses ke fasilitas umum (mal, rumah sakit, universitas, sekolah, lapangan golf, dan tempat acara-acara besar). Hal lain yang juga tidak kalah penting adalah akses yang mudah ke jalan tol.

Kids-friendly!

Selain apartemen yang nyaman, Ascott Waterplace Surabaya juga kids-friendly banget nih, Moms. Dijamin Si Kecil enggak akan bosan menikmati liburannya. Di sini ada dua kolam renang terbuka, ada Adult Pool di lantai PLD, ada juga Water Zone yang luas dan seru banget. Water Zone ini sangat menarik untuk beraktivitas seru dengan Si Kecil. Area bermain air ini terdiri dari beberapa jenis kolam, seperti Lazy River, Lap Pool, Kids Pool, dan Beach Pool. 

Selain kolam renang khusus anak, ada juga Cubbies Kids Club, sebuah area bermain anak di dalam ruangan yang lengkap. Ada berbagai mainan anak yang bisa digunakan, seperti play house, perosotan, rocking horse, dan TV set yang dilengkapi bean bag nyaman. Si Kecil pasti senang!

Nyaman dan Aman

Tidak perlu khawatir dengan kehigienisan Ascott Waterplace Surabaya, karena serviced-apartment ini telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta mendapatkan Travelers Choice Award dari TripAdvisor selama 2 tahun berturut-turut. Seluruh karyawan Ascott Waterplace Surabaya telah 100% divaksinasi dalam rangka pencegahan COVID-19. Hal ini merupakan komitmen Ascott Waterplace Surabaya untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, dan keamanan bagi para tamu, karyawan, dan vendor yang bekerja sama.

Untuk kemudahan pemesanan ke lebih dari 900 apartemen termasuk Ascott Waterplace Surabaya, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 153.500 unit, di lebih dari 200 kota dan 40 negara dapat dilakukan melalui Discoverasr.com ya, Moms. (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. Ascott Waterplace Surabaya)