Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Anti-Aging Premium untuk Miliki Wajah Awet Muda

Rekomendasi Anti-Aging Premium untuk Miliki Wajah Awet Muda

Moms ingin memiliki wajah yang selalu terlihat awet muda? Kuncinya adalah dengan melakukan perawatan menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi wajah. Dan produk anti-aging merupakan salah satu produk yang dapat mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit wajah.

Rangkaian perawatan anti-aging ini bisa digunakan oleh perempuan yang setidaknya telah berusia 30 tahun. Pada usia tersebut, kemungkinan sudah muncul tanda-tanda penuaan pada wajah, seperti kerutan, garis halus, dan pigmentasi kulit yang tidak merata. Nah, Moms bisa menggunakan produk anti-aging premium rekomendasi M&B berikut ini untuk perawatan kulit wajah Anda agar tetap tampak awet muda.

1. JUARA Skincare

JUARA skincare merupakan salah satu brand asal Indonesia yang menggunakan bahan alami khas tanah air yang tentunya aman untuk berbagai jenis kulit wajah, seperti JUARA's Clove Flower and Turmeric Anti-Aging yang sudah terbukti mampu meningkatkan kelembapan pada kulit hingga 88 persen. Selain berbahan dasar bunga cengkeh dan kunyit, terkandung juga goji berry, green tea, palm peptide, ekstrak semangka, dan kacang ercis. Semua bahan dan kandungan zat di dalamnya dapat menghaluskan serta menjaga elastisitas kulit wajah Anda.

Beli di Juaraskincare.com

2. Sulwhasoo

Sulwhasoo sebagai salah satu brand kecantikan mewah Korea juga memiliki rangkaian early anti-aging yang berfokus untuk menjaga kelembapan kulit sensitif. Pertama, ada Essential Comfort Balancing Water, yaitu toner dengan tekstur gel yang dapat menghidrasi wajah dan membuatnya tampak halus sejak pengaplikasian pertama. Kemudian, ada juga Essential Comfort Balancing Emulsion dengan tekstur krim yang mudah menyebar rata di kulit dan mampu meningkatkan keseimbangan minyak serta mengatasi masalah kulit kering.

Beli di Mapclub

3. SK-II

Facial Treatment Essence dari SK-II tentu menjadi salah satu produk perawatan untuk membuat kulit tampak sebening kristal. Di dalamnya terkandung Pitera, yaitu bahan natural dari alam yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik untuk mengembalikan fungsi alami kulit. Dengan penggunaan 2 kali sehari, masalah penuaan dini bisa dicegah dengan hasil wajah tampak kencang seiring bertambahnya usia.

Beli di Sephora

4. Loccitane

Untuk meredakan kerutan di wajah, Immortelle divine cream dari Loccitane bisa Moms gunakan secara rutin. Terdapat perpaduan formula antipenuaan yang unik dari bunga Immortelle yang sama efektifnya seperti retinol. Produk ini bisa menjadi salah satu dari rangkaian perawatan wajah yang juga cocok untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Beli di Shopee

5. Lancome

Advanced Genefique Face Serum dari Lancome juga bisa menjadi serum untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Serum ini juga membantu memperkuat fungsi mendasar untuk keremajaan kulit, yaitu pertahanan dan pemulihan kulit. Penggunaannya secara rutin bisa membuat wajah terhidrasi serta terlindungi dari polusi serta udara dingin dan kering.

Beli di Sephora

6. Shiseido

Shiseido memiliki Ultimune Power Infusing Concentrate Serum yang bisa mencegah penuaan dan kerusakan kulit. Di dalamnya terkandung heart leaf extract yang dapat meningkatkan sirkulasi darah secara konstan. Serum ini juga bisa membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut dan lebih kenyal serta melindungi semua jenis kulit wajah.

Beli di Zalora

7. Guerlain

Permasalahan kulit seperti munculnya kerutan, pori-pori besar, serta kulit kusam bisa teratasi dengan Guerlain Double R Renew & Repair. Serum ini dilengkapi dengan teknologi dari Abeille Royal sebagai formula untuk mengganti "kulit baru" di wajah. Produk ini akan membantu memperbarui kulit wajah sehingga Anda tetap tampak awet muda.

Beli di Sephora

Saat memilih produk yang ingin digunakan, pastikan ada kandungan yang memang bisa mencegah penuaan dini pada kulit wajah Anda. Zat antipenuaan ini di antaranya retinol, vitamin C, Vitamin E, asam hialuronat, alpha hidroxy acid (AHA), dan niacinamide. Dengan begitu, wajah Anda akan tetap kencang, halus, dan awet muda.

Namun, jika terjadi iritasi, kulit kering, muncul alergi hingga jadi lebih sensitif terhadap cahaya matahari, segera konsultasikan ke dokter ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Pressfoto/Freepik, Instagram)