Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Gaya Selebriti Indonesia Antar Anak ke Sekolah

Gaya Selebriti Indonesia Antar Anak ke Sekolah

Moms dan Dads, siapa yang anaknya selalu semangat dan excited kalau mau pergi sekolah? Waktu sekolah memang tidak hanya menjadi ajang untuk menimba ilmu. Bisa bertemu dengan teman-teman di sekolah tentunya juga membawa kebahagiaan sendiri buat anak-anak, ya.

Sebagai orang tua, bisa mengantar Si Kecil pergi ke sekolah tentu menjadi hal yang membahagiakan. Apalagi jika Anda memiliki aktivitas yang cukup padat. Hal ini pula yang dialami selebriti Indonesia. Meski sibuk, para selebriti ini tetap menyempatkan waktu untuk mengantarkan anak mereka ke sekolah. Seperti apa gaya mereka saat mengantar dan menjemput Si Kecil ke sekolah? Kita lihat bersama yuk, Moms!

1. Tya Ariestya tak menyangka kini putra sulungnya, Muhammad Kanaka Ratinggang, sudah masuk SD. Ia pun tak ingin melewatkan waktu untuk mengantar putranya sekolah. Mom Tya terlihat santai mengenakan setelan berwarna cokelat, bersama sang suami dan putra keduanya, saat mengantar Kanaka ke sekolah. Meski deg-degan melepas anaknya sekolah, ia berharap Kanaka bisa happy saat belajar di sekolah.

2. Zaskia Adya Mecca bergaya casual dengan kemeja berwarna abu-abu dan celana warna jade green saat mengantar anaknya ke sekolah. Terlihat Si Kecil happy sekali saat diantar ke sekolah. Ternyata rahasianya, Mom Zaskia selalu memastikan anak berada di situasi dan lingkungan yang happy saat akan sekolah. Mulai dari siap-siap, perjalanan ke sekolah, Si Kecil harus nyaman dan happy, sehingga pelajaran yang akan dipelajari nanti bisa diserap dengan baik.

3. Bersama sang suami, Shandy Aulia menghadiri school performance pertama putri mereka, Claire Herbowo. Ia tampak feminin mengenakan dres mini berwarna putih yang dipadukan dengan blazer berwarna mint. Mom Shandy mengaku bangga dan senang melihat penampilan pertama putrinya yang berperan sebagai lebah.

4. Di hari pertama sekolah, pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn kompak menjemput putri mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Terlihat mom Franda mengenakan dres panjang bermotif floral, sedangkan Dad Samuel memakai polo shirt berwarna navy blue beserta celana pendek. Wah, pasti seneng banget nih ya, Vechia dijemput mama dan papanya.

5. Sabai Morscheck bergaya santai dengan mengenakan blouse dan jeans hitam serta rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, saat mengantar sang putra sulungnya, Bjorka Dieter Morscheck, ke sekolah. Mom Sabai kembali menjalani rutinitas antar dan jemput sang putra setelah sempat tidak masuk sekolah akibat COVID-19.

6. Mengenakan polo shirt berwarna kuning dan celana abu-abu, Ruben Onsu siap mengantar anak-anak ke sekolah. Dad Ruben sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk mengantar ketiga anaknya ke sekolah, mulai dari mengantar Thalia, lalu Betrand, dan rute terakhir mengantar si bungsu, Thania. Sementara Mom Sarwendah bertugas mempersiapkan perlengkapan sekolah hingga makanan anak-anak.

7. Libur syuting dimanfaatkan Rionaldo Stokhorst untuk mengantar ketiga anaknya pergi ke sekolah. Terlihat Dad Rio mengenakan kaus lengan panjang yang dipadukan dengan celana berwarna khaki. Ia setia mengawal Shaista, Shanika dan Raqilla sampai masuk ke kelas mereka masing-masing. Wah, mereka pasti happy banget ya, diantar sang ayah ke sekolah!

Nah, bagaimana dengan Moms dan Dads? Anda suka mengantar Si Kecil ke sekolah juga enggak, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @tya_ariestya, @zaskiadyamecca, @shandyaulia, @frandaaa87, @sabaidieter, @ruben_onsu, @rio.stokhorst/Instagram)