Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Menikah dengan Sahabat

Deretan Selebriti yang Menikah dengan Sahabat

Menikah dengan sahabat? Why not! Nyatanya banyak pula lho, dua insan yang telah lama bersahabat lalu memilih untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Selain sudah lebih mengenal karakter atau sifat satu sama lain, banyak juga nih keuntungan menikah dengan sahabat, seperti pernikahan jadi minim drama, pasangan bersikap apa adanya, dan marahannya cuma sebentar.

Enggak cuma Moms dan Dads aja nih yang mungkin menikah dengan sahabat sendiri, para selebriti Indonesia juga diketahui menikah dengan sahabatnya, lho. Ada yang berawal dari bangku sekolah hingga terlibat cinta lokasi karena telah berteman lama dalam sinetron maupun film. Nah, siapa saja sih, selebriti yang menikah dengan sahabatnya?

1. Bagi Anda yang sudah nonton film Teman Tapi Menikah tentu tau dong kalau film ini terinspirasi dari kisah pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Ya, dua sahabat ini memutukan menikah pada 2015 lalu. keduanya diketahui sudah menjadi sahabat sejak duduk di bangku SMP. Kini Ayu dan Ditto telah dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.

2. Pada 2016 lalu, Acha Septriasa dipersunting sahabatnya sendiri, Vicky Kharisma. Acha dan Vicky merupakan teman satu kampus saat keduanya menuntut ilmu di Malaysia. Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk menetap di Australia dan membesarkan putri semata wayang mereka, Bridgia Kalina Kharisma.

3. Pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono yang menikah pada 2007 silam ini ternyata sudah menjadi sahabat sejak bangku SMA. Saat masih sekolah, keduanya diketahui pernah berpacaran selama kurang lebih setahun. Mereka pun kembali berjodoh dan saat ini telah dikaruniai tiga orang anak bernama Dru, Widuri, dan Den Bagus.

4. Sempat beberapa kali dipertemukan pada proyek sinetron yang sama membuat Alyssa Soebandono dan Dude Harlino makin dekat dan menjadi sahabat. Keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 2014. Kini, rumah tangga mereka jauh dari gosip dan semakin bahagia dengan kehadiran dua jagoannya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

5. Demikian juga dengan pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. Keduanya pertama kali dipertemukan di sebuah proyek film pada 2007. Sejak saat itu, keduanya mulai berteman dan terlibat cinta lokasi. Akhirnya, pada 2012, keduanya memutuskan menikah dan kini rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran sang putri, Jizzy Pearl Bastian.

6. Kisah cinta Karina Salim dan pasangannya, Aldy Primanda, sudah terjalin sejak SMA. Hubungan keduanya berlanjut dan sempat menjalani LDR di masa kuliah, sampai akhirnya setelah 8 tahun berpacaran mereka memutuskan untuk menikah pada 2017 silam. Kini mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Callysha Shea Primanda.

7. Pada 2020 lalu, Yura Yunita melepas masa lajangnya dan menikah dengan Donne Maulana. Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2011. Karena sudah berteman lama, setalah menikah, Yura diketahui sempat merasa canggung dengan perubahan status sahabatnya yang kini menjadi suaminya.

8. Maudy Ayunda resmi dipersunting pria keturunan Korea bernama Jesse Choi pada Mei lalu. Pasangan ini diketahui merupakan teman kuliah saat keduanya menimba ilmu di Stanford University. Pada salah satu postingan Instagramnya, Maudy langsung menyatakan “Ya” saat Jesse mengajaknya menikah saat itu.

Nah, apakah Moms dan Dads punya kisah cinta yang sama dengan para selebriti ini yang menikah dengan sahabatnya? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @ayudiac, @septriasaacha, @widimulia, @ichasoebandono, @marshatimothy, @karinasalim, @yurayunita, @maudyayunda/Instagram)