Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Tumbler Premium dengan Kualitas Terbaik

7 Rekomendasi Tumbler Premium dengan Kualitas Terbaik

Bring your own tumbler! Yup, cara mudah ini bisa membantu mengurangi sampah plastik yang berisiko merusak lingkungan lho, Moms. Selain lebih ramah lingkungan, budaya membawa tumbler sendiri juga lebih keren dan banyak manfaatnya. Bahkan, kini sudah banyak kedai kopi yang memberikan diskon untuk pembelian menggunakan tumbler Anda sendiri.

Bahan dasar tumbler juga ada banyak, tetapi tumbler yang terbuat dari bahan stainless steel tentu selalu jadi favorit. Selain tak mudah rusak, tumbler stainless steel juga lebih awet dalam mempertahankan suhu minuman, baik minuman panas maupun dingin.

Sekarang sudah banyak dijual tumbler premium yang menawarkan kualitas terbaik dengan teknologi termutakhir. Jadi, jangan kaget kalau harganya agak lebih mahal. Nah, apa saja sih keunggulan tumbler premium? Lihat satu per satu yuk, Moms!

1. 24Bottles

Untuk penggemar tumbler berkualitas dengan gambar dan warna eye-catchy, 24Bottles bisa jadi pilihan yang menarik. Tumbler ini terbuat dari food grade stainless steel, BPA free, phthalates free, zero emission, dan toxins free.

Tumbler 24Bottles memiliki beberapa tipe, seperti Clima Series yang menawarkan double insulated wall untuk menjaga minuman tetap dingin selama 24 jam dan tetap panas selama 12 jam. Ada juga tipe Urban dengan single wall yang lebih ringan dan mudah dibawa. Tipe Travel Tumble juga hadir dengan kualitas yang sama, tetapi dengan mulut lebih lebar agar memasukkan es menjadi lebih mudah. Cocok untuk menyimpan ice cappuccino favorit Anda.

Beli di Tokopedia

2. Corkcicle

Merek tumbler premium yang satu ini mulai masuk ke Indonesia sekitar 1 tahun lalu, namun sudah ngetop di negara asalnya, Amerika Serikat, sejak 2010. Bisa dibilang Corkcicle adalah tumbler pertama yang menawarkan teknologi triple-insulated wall, yang menjaga minuman tetap panas selama 12 jam dan tetap dingin selama 25 jam. Bahkan es batu di minuman Anda bisa bertahan seharian, lho!

Tumbler ini sudah pasti BPA free, phthalates free, dan disempurnakan dengan Rezist Coating yang membuat tumbler lebih higienis karena antimikroba. Beberapa tipe tumbler Corkcicle juga dilapisi Duraphrene Finish sehingga warna lebih awet dan tidak mudah terkelupas.

Ukuran dan desainnya juga ada banyak pilihan, seperti tipe Canteen, Series A, Commuter, Tumbler, Mug, dan Stemless. Urusan warna jangan ditanya, karena pilihannya banyak dan keren semua. Worth to buy? Absolutely!

Beli di Tokopedia

3. HydroFlask

Penggemar tumbler premium pasti sudah kenal dengan merek HydroFlask. Tumbler ini diciptakan untuk Anda yang suka kegiatan outdoor karena terbuat dari18/8 pro-grade stainless steel yang tak mudah rusak dan disempurnakan dengan teknologi TempShield double insulation wall untuk menjaga minuman tetap dingin selama 24 jam dan tetap panas selama 12 jam.

Area mulut botol lebih lebar untuk mempermudah memasukkan air dan es. Ukuran dan warnanya juga banyak pilihan nih, Moms, bisa disesuaikan dengan kesukaan dan kebutuhan Anda.

HydroFlask juga punya tumbler untuk anak, kualitasnya tetap sama, namun ukurannya lebih kecil (355 mL), warna lebih menarik, desain lebih mungil agar anak mudah menggenggam, dan tutupnya easy-sip straw lid agar anak bisa minum lebih mudah dan tak tumpah.

Beli di Tokopedia

4. Klean Kanteen

Permukaan dalam tumbler Klean Kanteen dilapisi dengan Klean coat yang membuatnya empat kali lebih kokoh dan awet. Kapasitasnya tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk dibawa bepergian karena tidak memakan banyak tempat. Botol ini juga leak proof, mudah dibersihkan, BPA free, dan bisa menjaga minuman tetap panas selama 16 jam dan tetap dingin selama 41 jam. 

Pilihan ukurannya cukup beragam, mulai dari 355 ml hingga 592 ml. Ada juga tipe Loop Cap yang mudah ditenteng saat bepergian atau olahraga. Warnanya juga banyak dan bikin lebih semangat minum deh, Moms.

Beli di Tokopedia

5. Mosh!

Terinspirasi dari desain kaleng susu retro, Mosh! Latte Bottle unik banget deh, Moms. Merek Jepang ini terbuat dari stainless steel 304 yang awet, food grade, antitumpah, tutupnya kedap udara, dan bisa menjaga minuman tetap dingin selama 8 jam dan tetap panas selama 6 jam.

Ukurannya ada yang 450 ml, 480 ml, hingga 1,5 liter. Ada juga Latte Food Pot dengan ukuran 350 ml. Makanan dijamin tetap hangat nih, Moms.

Beli di Tokopedia

6. Thermos

Merek yang satu ini bisa dibilang pionir dalam urusan botol minum stainless ya, Moms. Desainnya klasik, bobotnya ringan, antibocor, awet, dan tentunya menjaga minuman tetap panas dan dingin selama 6 jam. Pilihan ukurannya pun banyak, aneka tipe dan warna Thermos juga menarik. Gak nyesel deh, beli tumbler yang satu ini.

Beli di Tokopedia

7. LocknLock

Tumbler dengan desain stylish dan kekinian? Tumbler dari LocknLock ini bisa jadi pilihan. Ada tipe One Touch Clip Tumbler yang bentuknya mirip kemasan cup dari kedai kopi, simpel dan keren.

Tumbler LocknLock bisa menjaga minuman tetap panas dan dingin selama 8 jam. Mulut tumbler juga cukup lebar untuk mempermudah memasukkan es batu dan minuman.

Beli di Tokopedia

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: 24Bottles, Corkcicle, HydroFlask, Klean Kanteen, LocknLock, Mosh!, Thermos)