Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dengan Sang Putri

Potret Kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dengan Sang Putri

Resmi menikah pada 5 Mei 2018 silam, rumah tangga pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini semakin lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka bernama Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada 22 Februari 2022.

Kehadiran Djiwa tentu semakin mewarnai kehidupan Mom Nadine dan Dad Dimas. Perhatian keduanya pun kini tentu tertuju pada Si Kecil yang sudah menginjak usia 7 bulan. Berbagai momen kebersamaan dengan Djiwa tak jarang dibagikan oleh pasangan yang menikah di Bhutan ini.

Seperti apa potret kebersamaan Mom Nadine dan Dad Dimas dengan putri kecil mereka? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Serunya perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia sudah mulai dikenalkan Mom Nadine dan Dad Dimas pada Djiwa sejak kecil, nih. Meski sang putri belum bisa mengikuti lomba 17-an, paling tidak keduanya mengajak Djiwa untuk melihat serunya perlombaan di hari jadi Indonesia ini.

2. It's swimming time! Djiwa pasti happy banget diajak berenang sama Mom Nadine dan Dad Dimas. Pasangan satu ini enggak salah nih, sudah mulai mengajarkan berenang sejak dini pada Djiwa. Pasalnya berenang diketahui bermanfaat untuk perkembangan motorik, pernapasan bayi, kardio, serta mencegah terjadinya obesitas di kemudian hari.

3. Agar lebih mengenal alam, Mom Nadine dan Dad Dimas mengajak putrinya berkunjung ke salah satu hutan mangrove. Enggak hanya itu, di sana, Djiwa juga berkesempatan melihat biawak dan pesawat terbang. Wah, seru!

4. Sebagai ibu, ada kebahagiaan tersendiri ya memiliki anak perempuan, salah satunya mungkin bisa kompak dalam bergaya. Kali ini Djiwa dan Mom Nadine sama-sama tampil dengan rambut panjang. Gimana, mirip banget ya, ibu dan anak ini, Moms?

5. Selain kompakan gaya rambut, Mom Nadine dan Djiwa juga sempat terlihat kompakan dalam berbusana nih, Moms. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan kaos khas Bali berwarna merah. Yup, Bali sendiri adalah tanah kelahiran baby Djiwa.

6. Lihat deh, cantik banget ya, penampilan Djiwa satu ini? Ternyata baju yang dipakai Djiwa ini adalah baju Mom Nadine yang dimodifikasi. Baju ini dibeli Mom Nadine saat ke Wamena, Papua. Wah, jadi turun-temurun ya, bajunya.

7. Ke mana pun Mom Nadine dan Dad Dimas pergi, keduanya sebisa mungkin membawa serta Si Kecil, Djiwa. Keduanya ingin mengenalkan berbagai hal pada Djiwa dan memberikan kesempatan sebanyak mungkin pada Djiwa untuk melihat dunia.

Senang ya, melihat kebersamaan mereka. Kita doakan semoga keluarga kecil ini selalu bahagia ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @nadinelist/Instagram)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle