Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Tampan Eddy Meijer, Anak Maudy Koesnaedi yang Sudah Beranjak Remaja

Potret Tampan Eddy Meijer, Anak Maudy Koesnaedi yang Sudah Beranjak Remaja

Eddy Meijer, putra semata wayang Maudy Koesnaedi, kerap mencuri perhatian publik. Penampilan Eddy yang kini sudah beranjak remaja tak jarang menjadi perbincangan. Dari sosok anak manis yang menggemaskan, Eddy kini tumbuh dengan paras tampan memesona ditambah dengan perawakannya yang tinggi bak model.

Eddy memang mulai mengikuti jejak sang ibu dan terjun ke dunia hiburan. Ia pernah menjadi model untuk sebuah video klip hingga berjalan di panggung catwalk. Hmm, jadi makin penasaran yah Moms, seperti apa sih potret Eddy dari masa ke masa? yUK, kita intip bersama, Moms!

1. Pemilik nama lengkap Eddy Maliq Meijer ini lahir pada 7 April 2007 di Jakarta. Eddy merupakan putra satu-satunya Maudy dan sang suami, Erik Meijer.

2. Di usia 5 bulan, Eddy Tampak menggemaskan mengenakan baju koko serba putih. baju yang ia kenakan ini adalah pemberian dari mendiang eyangnya.

3. Semakin besar, Eddy makin terlihat ganteng ya, Moms. Paras blasterannya ini didapat dari sang ayah yang memang asli orang Belanda. Kalau dari foto ini, Eddy lebih mirip dengan Mom Maudy atau Dad Erik, nih?

4. Beranjak remaja, ketampanan Eddy memang tidak luntur. Lihat deh, ini merupakan potret Eddy saat ia masih berusia 13 tahun. Tampilan Eddy dengan gaya rambutnya ini pasti enggak hanya membuat anak perempuan seusia Eddy saja yang naksir, Moms pastinya juga ikutan naksir, kan?

5. Eddy tampaknya gemar berolahraga nih, Moms. Selain bertambah tinggi, tubuh Eddy juga terlihat semakin atletis. Wah, kira-kira olahraga favorit Eddy apa, ya?

6. Berjalan di panggung catwalk jadi pengalaman tak terlupakan buat Eddy. Dimentori oleh Mom Maudy, Eddy melenggang bak model profesional. Keren banget kan, aksi ibu dan anak ini, Moms?

7. Tampaknya kini Eddy mulai serius menekuni profesi sebagai model nih, Moms. Terlihat Eddy makin luwes dalam bergaya. Setuju dong, Moms?

8. Enggak hanya berbakat di dunia modelling, bakat berakting dari Mom Maudy tampaknya juga menurun ke Eddy. Skil berakting Eddy ini bisa terlihat pada video klip penyanyi muda Shanna Shannon berjudul "Terlalu Sayang". Bagaimana Moms, keren dong ya, aksi Eddy di video klip ini?

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @maudykoesnaedi, @eddy_mm/Instagram, YouTube)