Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Lip Serum Terbaik agar Bibir Sehat dan Cerah

Rekomendasi Lip Serum Terbaik agar Bibir Sehat dan Cerah

Enggak cuma kulit wajah yang harus sehat, tampilan bibir juga harus sehat dong, Moms. Jangan sampai bibir Anda warnanya kurang cerah, kering, pecah-pecah, dan mudah terkelupas hingga berdarah! Duh, makan dan minum pun jadi susah kalau bibir sedang enggak sehat.

Untuk merawat bibir agar tetap sehat, Moms bisa mencoba lip serum yang ampuh dan praktis. Lip serum atau serum bibir ini menjaga tampilan bibir agar selalu sehat dan segar. Sekarang sudah banyak kok merek lip serum yang beredar di pasaran. Harganya pun cukup terjangkau! Penasaran? Yuk, intip lip serum rekomendasi M&B berikut ini!

1. ElsheSkin Lip Serum

Ingin bibir lembut dan merona alami? Moms bisa coba menutrisi bibir dengan ElsheSkin Lip Serum. Produk ini mengandung glycerin dan honey yang ampuh melembapkan kulit bibir dengan lembut. Produk ini juga bebas pewangi dan pastinya food grade ya, Moms, sehingga aman jika tertelan.

Cara pakainya mudah, persis seperti mengoleskan lip balm. Moms cukup tuang sedikit pada ujung jari, kemudian oleskan merata di permukaan kulit bibir sambil diberi sedikit pijatan lembut. Gunakan setiap malam agar bibir lebih sehat, cerah alami, dan bervolume.

Beli di Tokopedia

2. Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum

Bibir juga bisa mengalami penuaan dini, lho. Untuk melindunginya, Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum bisa digunakan untuk melembapkan dan menyamarkan kerutan di bibir, nih. Lip serum ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang melawan penuaan dini, Moms.

Produk ini juga membantu menutrisi bibir dengan vitamin yang dibutuhkan, seperti hyaluronic acid, ferulic acid, squalene, shea butter, dan natural oil. Menggunakan ekstrak madu dan gula, pelembap bibir ini ampuh untuk melembapkan, meratakan warna bibir, juga membuat bibir jadi lebih cerah dan lembut.

Beli di Tokopedia

3. Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum

Madu memang terkenal baik untuk menjaga kesehatan bibir ya, Moms. Bee Power Propolis Glow Lip Serum  besutan Somethinc ini menggabungkan kebaikan madu propolis, manuka, dan bee venom untuk melindungi, melembutkan, menutrisi, melembapkan, dan merawat bibir kering dan pecah-pecah.

Diperkaya dengan avocado dan vitamin E untuk menjaga elastisitas, menyamarkan garis bibir, sekaligus menghaluskan tekstur bibir menjadi lembap dan kenyal. Formulanya juga mudah diserap dan tidak lengket lho, Moms, sehingga nyaman dipakai dan bisa digunakan sebelum memakai lipstik.

Beli di Tokopedia

4. LT Pro Lip Care Serum

Jangan tunggu sampai bibir rusak! Moms bisa mencegah kerusakan bibir dengan LT Pro Lip Care Serum. Serum bibir ini ampuh untuk merawat dan menjaga kelembapan bibir. Produk ini mengandung ekstrak croton lechleri resin atau sering disebut dragon's blood, yang berfungsi sebagai antioksidan. Ada juga kandungan Palmitoyl Hexapeptide-12 yang membantu menjaga elastisitas bibir.

Moms bisa memakainya sebelum menggunakan lipstik, tapi pastikan serumnya sudah meresap terlebih dulu ya, sebelum memakai lipstik.

Beli di Tokopedia

5. MS Glow Super Shine Lip Serum

Mencerahkan bibir hitam? Bisa, dong! MS Glow Super Shine Lip Serum membantu mengatasi bibir kering, pecah-pecah, dan warna bibir yang menggelap karena paparan sinar matahari. Produk ini juga memiliki formula lip plumping yang menyegarkan serta membuat bibir terasa lebih bervolume. Ada juga kandungan vitamin A, E, dan C yang menutrisi.

Beli di Tokopedia

6. Emina Watercolor Lip Serum

Agar lebih praktis, sekarang sudah ada banyak produk yang menggabungkan manfaat lip serum dengan lip cream, seperti Emina Watercolor Lip Serum yang memiliki 4 pilihan warna cantik sekaligus bisa mencerahkan warna bibir dalam 7 hari. Lip serum ini tentunya bisa membuat bibir lebih lembap, ternutrisi, dan terlindungi dari bahaya sinar UV.

Beli di Tokopedia

7. Bioaqua Moisturizing Lip Serum

Lip serum ini bisa berubah warna mengikuti temperatur dan memberikan rona warna pink alami. Bioaqua Moisturizing Lip Serum memberikan kelembapan intens, membantu eksfoliasi kulit mati, mencerahkan bibir, dan menyamarkan garis halus di bibir. Teksturnya juga lembut, mudah menyerap, tidak menggumpal, dan tidak lengket. Nyaman dipakai, Moms.

Beli di Tokopedia

8. Mad For Makeup 21st Century Lip Juicy Serum Tint

Lip serum sekaligus lip tint ini memberikan 7 pilihan warna yang menarik. Mad For Makeup 21st Century Lip Juicy Serum Tint juga membantu mencegah bibir kering, melembapkan, dan menutrisi area bibir. Hasilnya mudah meresap, lembut, ringan, dan warna lip tint awet hingga 6 jam. Praktis, sekali pakai serum, tidak perlu repot pakai lipstik lagi nih, Moms.

Beli di Tokopedia

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik, Bioaqua, Emina, ElsheSkin, LT Pro, Mad For Makeup, Mineral Botanica, Somethinc, MS Glow)