Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Get Ready, Moms! MB Fair Jakarta Siap Digelar di Jakarta Convention Center

Get Ready, Moms! MB Fair Jakarta Siap Digelar di Jakarta Convention Center

MB Fair is back! Moms pasti udah enggak sabar untuk mengikuti keseruan event offline MB Fair Jakarta yang kali ini akan digelar di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, pada 13-16 Oktober 2022.

MB Fair merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Akan ada puluhan tenant yang menyediakan berbagai keperluan buat Moms, bayi, balita, hingga anak praremaja, lho. Pastinya, Anda bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik hingga diskon 70 persen. Wah, asyik banget, ya!

Tapi di MB Fair, Moms enggak cuma bisa berbelanja, lho. Setiap hari akan ada aktivitas seru selama event ini digelar.

Buat Si Kecil, ada Costume Competition dan Coloring Competition bersama Morinaga di event Dunia Generasi Platinum 2022 pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Costume Competition dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B untuk usia 5-6 tahun. Begitu pula dengan Coloring Competition dibagi dua kategori, yaitu Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B untuk usia 5-6 tahun.

Lalu ada Changing Diapers Competition persembahan Makuku. Selain itu, masih ada lomba karaoke jingle Yummy Bites serta berbagai lomba dan kuis menarik lainnya.

Buat Moms yang ingin menambah ilmu soal parenting, no worries! Di MB Fair juga digelar berbagai talk show yang tentunya bermanfaat bagi Moms dalam mengurus serta membesarkan buah hati, salah satunya talk show “Tingkatkan Imun Anak di Masa Pancaroba dengan Nutrisi dan Stimulasi” persembahan Morinaga.

Jadi, tunggu apalagi, Moms. Ayo ke MB Fair Jakarta 2 2022 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center pada 13-16 Oktober 2022. Tiket bisa dibeli on the spot seharga Rp35.000. Atau Moms juga bisa dapat harga pre-sale tiket cuma Rp30.000. Ini caranya.

Pantau juga Instagram @MBFair2022 untuk tahu informasi lebih lanjut tentang sponsor, tenant, dan berbagai acara seru lainnya di MB Fair Jakarta 2 tahun ini. So, see you di MB Fair ya, Moms! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Dok. MB Fair)