Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

MB Fair Jakarta 2 Hadir Mulai Hari Ini, Banyak Keseruan di Hari Pertama

MB Fair Jakarta 2 Hadir Mulai Hari Ini, Banyak Keseruan di Hari Pertama

Moms, sudah pada tahu kan kalau MB Fair Jakarta hadir kembali, mulai hari ini Kamis, 13 Oktober 2022, hingga Minggu, 16 Oktober 2022, di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. Pastinya Moms sudah kangen dong dengan keseruan event offline yang satu ini.

Ya, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini tak hanya menghadirkan produk-produk untuk kebutuhan ibu dan anak, dari keperluan untuk ibu hamil, bayi, hingga balita, dari berbagai brand besar dengan promo seru dan menarik serta harga istimewa. MB Fair Jakarta 2 2022 juga punya serangkaian acara menarik seperti talk show, live performance, dan berbagai kompetisi seru, lho.

Nah, ada apa aja di hari pertama MB Fair Jakarta 2 ini, ya? MB Fair dibuka oleh penampilan Tari Topeng dari Disparekraf DKI Jakarta. Kemudian, Novita Angie, Editor in Chief Mother & Beyond memberikan sambutan. Setelah itu MB Fair Jakarta 2 2022 pun resmi dibuka. Happy Shopping, Moms dan Dads!

Eits! Enggak cuma bisa berbelanja sambil mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik hingga diskon 70 persen, Moms dan Dads juga bisa ikut bermacam aktivitas seru selama event ini digelar. Setelah itu, misalnya, di main stage ada obrolan seru tentang popok dan ruam bayi oleh pakar yang bisa Anda ikuti. Anda bisa tahu berbagai tips untuk mencegah ruam popok pada Si Kecil, lho!

Setelahnya ada talk show M&B X Tentang Anak yang bertema “Awas Hoax! Yuk, Cek Mitos Fakta MPASI” dengan narasumber dr. Jennie Dianita Sutantio, Sp.A, dokter spesialis anak dari Tentang Anak. Di sini, Moms yang masih suka kebingungan soal mitos yang beredar soal pemberian MPASI pada anak jadi bisa tahu dan paham, gimana sih fakta sebenarnya MPASI buat anak itu.

Enggak cuma talk show dan mendapatkan berbagai ilmu bermanfaat, Moms juga bisa ikutan kuis dan games seru dengan banyak hadiah menarik.

Jangan lupa, Moms! Buat anak, ada event Costume Competition dan Coloring Competition di hari Sabtu, 15 Oktober 2022. Yuk, ajak Si Kecil untuk ikutan lomba tersebut, Moms!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ke MB Fair Jakarta 2 2022 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, pada 13-16 Oktober 2022, Moms! Pantau juga Instagram @MBFair2022 untuk mendapatkan info menarik seputar MB Fair Jakarta 2. (M&B/SW/Foto: Dok. M&B)