Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hari ke-2, MB Fair Jakarta 2 Makin Ramai dan Seru!

Hari ke-2, MB Fair Jakarta 2 Makin Ramai dan Seru!

Memasuki hari kedua, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap, MB Fair Jakarta 2 2022, makin ramai dan seru. Berbagai produk untuk kebutuhan ibu dan anak bisa Moms dan Dads temukan di MB Fair Jakarta 2 2022 yang diadakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Covention Center, ini.

Tak hanya itu, segala keperluan untuk ibu hamil, bayi, hingga balita, dari berbagai brand besar juga bisa dengan mudah Anda temukan, ditambah dengan adanya berbagai penawaran menarik dan potongan harga yang pastinya hanya bisa Anda dapatkan di MB Fair 2022.

Selain memfasilitasi para Moms dan Dads untuk berbelanja kebutuhan Si Kecil, di hari kedua penyelenggaraannya, MB Fair Jakarta 2 2022 tak ketinggalan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan edukatif bagi pengunjung yang hadir.

Talk show dan workshop seru nan edukatif

Untuk hari ini, Moms dan Dads yang datang ke MB Fair Jakarta 2 2022 bisa menambah wawasan lewat Talk Show & Workshop “Manfaat Soya Milk bagi Ibu dan Si Kecil” persembahan OONEW bersama Mom Indria, seorang educator ASI.

Sebelumnya Mom Indria mengedukasi pengunjung yang hadir untuk menghadapi anak saat melakukan gerakan tutup mulut alias GTM. Menurutnya, anak GTM sering kali disebabkan oleh gangguan saat beradaptasi dengan tekstur dan rasa makanan.

“Sering kali ibu salah paham, dikiranya enggak mau makan padahal hanya perlu diberikan momen untuk adaptasi. Untuk itu, MPASI perlu diberikan bertahap. Di awal masa MPASI, anak perlu diberikan makanan yang lembut agar tidak kaget. Penggunaan gula dan garam pun bisa disesuaikan dengan preferensi anak dan ibu,” terangnya.

Setelah menambah ilmu tentang anak GTM, pengunjung juga diajak untuk membuat DIY susu soya dengan OONEW Soya Series. Bentuknya yang compact memudahkan Moms untuk membuat hidangan MPASI untuk Si Kecil. Selain itu alat yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengolah cream soup dan susu formula.

Adu kekompakan di Games "Spin & Win"

Keseruan MB Fair Jakarta 2 2022 berlanjut di sesi Talk Show & Games "Spin & Win" yang dipersembahkan oleh Spectra. Selain menjadi ajang sharing Moms tentang tantangan menyusui, pada kesempatan ini, Spectra juga memperkenalkan produk terbarunya H-1 Wearable Series, yaitu pompa ASI handsfree yang dibuat dan dirancang khusus berdasarkan riset panjang, yang diharapkan bisa menjadi solusi untuk Moms dalam membantu proses pemberian ASI untuk Si Kecil.

Kemudian, para pengunjung juga ditantang untuk bermain Games “Not My Hands Challenge” secara berpasangan untuk merakit botol perah ASI Spectra. Tiga pemenang utama pun berhak mendapatkan kesempatan Spin & Win untuk tebus murah produk Spectra pilihan mereka.

Aksi keren Mydoremi Musical Garden 

Makin sore, suasana MB Fair Jakarta 2 2022 makin meriah dengan penampilan anak-anak dari Mydoremi. Mereka menyanyikan lagu “Aku Anak Indonesia”, “Ondel-ondel”, serta story telling dan lagu “Di Sini Senang Di Sana Senang”. Tentunya para pengunjung yang mengajak serta Si Kecil ke MB Fair Jakarta 2 2022 merasa terhibur dengan penampilan anak-anak dari Mydoremi ini.

Tak berhenti di situ, pengunjung juga berkesempatan mengikuti quiz persembahan Pigeon, talk show dari RS Primaya Evasari mengenai “Serba-serbi Kehamilan“ bersama dr. Novi Lutfiyanti, Sp.OG, serta talk show “Persiapan Tepat Sambut Kelahiran Bayi Sehat“ di hari kedua MB Fair Jakarta 2 2022 ini. Seru banget kan, pengalaman berbelanja sambil menambah ilmu di MB Fair!

Untuk Moms dan Dads yang belum hadir, Anda masih punya kesempatan untuk berkunjung ke MB Fair hingga 16 Oktober 2022 mendatang. Manfaatkan juga promo “Happy Hour” untuk pembelian tiket MB Fair Jakarta 2 secara online maupun offline dengan harga Rp20.000 di jam 10.00 sampai 12.00 pada Sabtu, 15 Oktober2022, dan Minggu, 16 Oktober 2022!

Jangan lupa follow dan pantau terus Instagram @MBFair2022 untuk mendapatkan berbagai info menarik seputar MB Fair Jakarta 2 2022. Kami tunggu kedatangannya Anda ya, Moms dan Dads! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. M&B)