Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pigeon Luncurkan Botol Susu dengan Inovasi Bahan T-Ester, Sejernih Cinta Kasih Ibu

Pigeon Luncurkan Botol Susu dengan Inovasi Bahan T-Ester, Sejernih Cinta Kasih Ibu

Semua ibu tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Karena itu, menjadi smart mom di dunia modern sudah menjadi keharusan, di antaranya piawai memillih dan memilah informasi secara efisien agar bisa memberikan yang terbaik untuk buah hati dan juga keluarga.

Disampaikan Psikolog Saskhya Aulia Prima, M.Psi, menjadi smart mom di masa kini memang kompleks dan lebih menantang. “Untuk terus menjadi ibu yang lebih baik, Moms harus berpikir jernih agar dapat fokus memilah informasi terbaik yang cocok sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Istilah smart mom (ibu pintar) sendiri banyak digunakan untuk menyebut sosok ibu masa kini yang aktif mencari informasi seputar parenting dan tumbuh kembang anak. Seiring dengan membanjirnya informasi digital, smart mom menjadi istilah bagi para ibu yang pandai memilah jutaan informasi di genggaman demi efisiensi tugas sebagai ibu sehari-hari.

Tak dimungkiri, sejak awal kehamilan, serbuan informasi sudah hadir, mulai dari lingkungan sekitar hingga dunia digital, termasuk media sosial. “Hal inilah yang mendorong para ibu agar pintar dan bijak dalam menyaring informasi, sehingga apa pun pilihannya tetap menjadi acuan untuk menjalankan tugas ibu lebih efisien,” ujar Saskhya.

Ditambahkan oleh psikolog dari TigaGenerasi tersebut, guna memilih dan memilah informasi, para ibu dituntut berpikir jernih. “Karena hanya dengan kejernihan pikiran inilah tugas sebagai seorang ibu untuk menjaga dan mencintai keluarga akan tercapai dengan lebih mudah dan efisien,” tuturnya.

Di era digital sekarang ini, tak jarang ibu dituntut menjalani multiperan dan membuatnya tidak selalu bisa bersama buah hati dalam 24 jam. Namun hal ini tentu saja tidak menjadi penghalang bagi ibu untuk memberikan ASI bagi Si Kecil. Moms tetap bisa memberikan ASI untuk buah hati meskipun sedang beraktivitas di luar rumah, antara lain dengan menempatkan ASI perah dalam botol.

Bijak dalam memilih botol bayi

Guna memastikan ASI dalam kondisi terbaik, Moms perlu bersikap bijak dalam memilih botol susu yang pas. Untuk itu, berpikir jernih juga dibutuhkan dalam memilih produk perlengkapan bayi, dalam hal ini botol susu.

Mengapa Moms harus bijak dalam memilih perlengkapan bayi–termasuk botol susu–dengan hati-hati? Tak lain karena daya tahan tubuh bayi yang belum sempurna membuat semua keperluan bayi, terutama yang berhubungan dengan makan minumnya, harus bersih dan steril.

Masalahnya, membersihkan botol bayi dengan sterilisasi terus-menerus bisa membuat botol terlihat kusam dan kurang higienis. Padahal, bersih dan steril itu merupakan sebuah keharusan bagi produk perlengkapan bayi.

Menjawab kebutuhan ini, Pigeon meluncurkan botol susu dengan inovasi bahan T-Ester yang terbukti lebih tahan paparan sinar UV sehingga jernih lebih lama. “Pigeon meluncurkan botol susu dengan inovasi bahan T-Ester sebagai botol khusus ASI agar tetap higienis dan menjamin botol bayi tetap jernih lebih lama karena teknologi ini memungkinkan botol lebih tahan dari paparan sinar UV,” terang Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Division Pigeon.

“Botol susu dengan kejernihan yang bertahan lama dari Pigeon ini sejernih cinta ibu untuk buah hatinya. Dengan berpikir jernih, masalah menjaga botol bayi higienis dan tetap jernih lebih lama sudah teratasi,” pungkas Anis. (M&B/SW/Foto: Dok. M&B)