Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kedekatan Anggota Geng The Prediksi dengan Anak-anaknya

Potret Kedekatan Anggota Geng The Prediksi dengan Anak-anaknya

Moms, sudah pada tau dong sama geng The Prediksi? Belakangan ini, geng motor yang berisikan sekumpulan aktor, musisi, presenter, dan komedian ini memang menyita perhatian publik.

Kebersamaan anggotanya, yaitu Andre Taulany, Ananda Omesh, Deddy Mahendra Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Wendi Cagur, Imam Darto, Ronal Surapraja, Soleh Solihun, Vincent Rompies, dan Stevie Item saat berkegiatan bareng tak jarang menjadi hiburan masyarakat Indonesia.

Meski sering berkumpul bersama untuk riding atau seseruan bareng, beberapa anggotanya yang sudah jadi ayah tidak lupa meluangkan waktu untuk anak-anak mereka. Nah, seperti apa sih potret kedekatan anggota geng The Prediksi dengan anak-anaknya? Kita intip bareng yuk, Moms!

1. Andre Taulany yang menjadi ketua geng The Prediksi telah memiliki tiga orang anak. Di tengah kesibukannya, Dad Andre  tetap menyempatkan waktu untuk bisa berlibur dengan sang istri dan anak-anak mereka, Ardio, Arkenzy, dan Arlova, seperti tampak saat mereka berangkat liburan ke Yogyakarta. Wah, seru!

2. Kehadiran Embun, Langit dan Bulan, dalam kehidupan Ananda Omesh tidak hanya melengkapi kebahagiaan rumah tangganya bersama sang istri, Dian Ayu Lestari. Hadirnya ketiga anaknya ini juga membuatnya ingin terus belajar menjadi orang tua. Dad Omesh juga pasti enggak sabar banget nih bisa riding bareng sama tiga buah hatinya!

3. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizky, Deddy Mahendra Desta dikaruniai tiga orang anak, yaitu Megumi, Miskha, dan Miguel. Berbagai momen kebersamaan Dad Desta dan istri bersama ketiga anak mereka ini sering dibagikan di akun YouTube mereka, mulai dari menemani anak bermain tenis, yoga bareng, sampai ngobrol seru dengan sang anak, dan tentunya tak lupa juga membawa serta anak-anak untuk liburan bareng.

4. Ferry Maryadi diketahui memiliki dua orang anak bernama Harliafa Princi Maryadi dan Kabay Anakin Maryadi. Meski sang anak sudah mulai besar, Dad Ferry masih suka bercengkerama dengan kedua anaknya. Siapa nih yang sama kayak Dad Ferry yang masih suka ngusel-ngusel sama anak?

5. Dari pernikahannya terdahulu dengan Gisella Anastasia, Gading Marten dikaruniai putri cantik bernama Gempita Nora Marten. Agar tetap dekat dengan sang anak, Dad Gading sering menyempatkan waktu untuk quality time dengan Gempi. Tak jarang Gempi juga diajak nonton konser musisi terkenal, lho!

6. Surya Insomnia dikaruniai tiga orang putri cantik, Milaya, Milena, dan Milian dari pernikahannya dengan Tyara Renata. Demi membahagiakan anak-anak, ia memboyong ketiga putrinya saat The Prediksi riding di Amerika. Dad Surya menemani anak-anaknya mengunjungi Disneyland dan ikutan happy melihat ketiga anaknya yang bahagia bisa bertemu dengan Princess.

7. Tora Sudiro memiliki lima anak perempuan yaitu Nabila, Nayara, Queena, Kayra, dan Jenaka. Meski putri-putrinya sudah beranjak dewasa, Dad Tora tak jarang ikut berkumpul bersama anak-anak gadisnya, mulai dari hangout bareng sampai berlibur ke Labuan Bajo. Wah, seru nih, seperti liburan bareng teman kali ya, Moms!

8. Menikah dengan Ayu Natasha, Wendi Cagur dikaruniai tiga orang anak bernama Audie, Aditya, dan Aiko. Kedekatan Dad Wendi dengan anak-anaknya juga tampak pada akun YouTube-nya. Berbagai aktivitas seru mereka lakukan bersama. Tak jarang Dad Wendi juga mengajak anak-anaknya untuk ngobrol berbagai hal seperti tampak di konten YouTube-nya.

9. Imam Darto memiliki tiga orang anak bernama Zhafran, Zafa, dan Zahara. Meski sibuk berkarier di dunia entertainment, Dad Darto tetap berusaha meluangkan waktu untuk anak-anak, seperti terlihat saat ia mengajak serta mereka untuk bermain games keluarga. Kompak banget!

10. Dari pernikahannya terdahulu dengan Seruni Purnamasari, Ronal Surapradja dikaruniai dua anak bernama Anaking dan Aikani. Di sela-sela kesibukannya, Dad Ronal berusaha selalu ada untuk sang anak. Seperti di hari spesial putrinya, ia merayakannya bersama keluarga dengan sederhana di rumah.

11. Soleh Solihun juga kerap menunjukkan kedekatannya dengan dua anaknya, Iggy dan Dylan. Tak hanya menjadi sosok ayah yang kocak namun Dad Soleh juga penuh kasih sayang dan selalu menyediakan waktu untuk anaknya. Saat The Prediksi ke Amerika pun, ia mengajak serta dua putranya dan mengunjungi tempat-tempat iconic di sana.

Gemes kan, melihat kedekatan mereka. So, pasangan ayah dan anak mana yang jadi favorit Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @andreastaulany, @omeshomesh, @desta80s, @kangferrymaryadi, @gadiiing, @suryainsomnia, @t_orasudi_ro, @wendicagur, @imamdarto, @rocknal, @solehsolihun/Instagram)