Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Seru dan Banyak Hadiah! Simak Meriahnya Acara MAKUKU di MB Fair Jakarta 2, Yuk!

Seru dan Banyak Hadiah! Simak Meriahnya Acara MAKUKU di MB Fair Jakarta 2, Yuk!

Menyimak talk show bersama expert sambil berburu diskon saat belanja kebutuhan ibu dan bayi? Bisa banget, dong! MB Fair Jakarta 2 2022 kembali hadir bersama MAKUKU pada 13-16 Oktober 2022 kemarin. Acara yang berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) ini menggandeng MAKUKU sebagai sponsor utama yang menghadirkan berbagai keseruan di MB Fair Jakarta 2. Penasaran dengan keseruan acara-acara MAKUKU di MB Fair? Read on, Moms!

Press conference

Opening ceremony dan konferensi pers menjadi dua acara yang mengawali keseruan MB Fair 2022. Setelah resmi dibuka oleh Novita Angie, Editor in Chief Mother & Beyond, acara berikutnya adalah konferensi pers bersama MAKUKU. Di kesempatan ini, MAKUKU juga meluncurkan varian MAKUKU SAP Diapers Pro Care, popok lembut terbaru dengan best quality concept mengunakan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer.

“Urusan popok anak harus yang terbaik, makanya aku pilih MAKUKU. Popok MAKUKU adalah popok pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi SAP agar kulit bayi tetap kering dan nyaman. MAKUKU ini lembut banget, desainnya juga tipis dan mengikuti lekuk tubuh bayi, jadi anakku bisa tetap aktif bergerak tanpa takut popok bocor,” ujar Jessica Iskandar, celebrity mom yang setia memilih MAKUKU untuk putranya.

Talk show

Di MB Fair Jakarta 2, MAKUKU menghadirkan berbagai talk show seru bersama para pakar kesehatan lho, Moms. Salah satunya talk show “Persiapan Tepat Sambut Kelahiran Bayi Sehat” bersama dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG(K)Onk, Konsultan Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan; Ibu Novita, Product Manager MAKUKU Indonesia; dan Bryan, Brand Representatif Okiedog.

“Olahraga bukan hanya penting untuk ibu hamil, tapi juga untuk Si Kecil. Nah, olahraga yang aman sebelum kelahiran yaitu olahraga low impact, seperti berenang, jalan santai, dan jogging santai. Yoga juga bagus untuk kehamilan trimester satu dan dua,” jelas dr. Yusuf.

Menurut dr. Yusuf, untuk meningkatkan stamina, para calon ibu yang akan melahirkan perlu mengonsumsi berbagai nutrisi penting, terutama dari protein. Protein bisa Moms dapatkan dari putih telur, kacang-kacangan, daging, dan susu. Kalau stamina kuat, bumil bisa lebih nyaman dan bertenaga untuk berbelanja kebutuhan calon bayi di MB Fair. Jangan lupa beli popok yang nyaman, lembut, dan berkualitas tinggi seperti MAKUKU ya, Moms.

Nah, bagi Moms yang punya newborn, talk show bertajuk “How to Deal with Baby’s Skin Problem” ini penting banget untuk disimak. Talk show persembahan MAKUKU ini menghadirkan narasumber dr. Jeanne Laurensie Sihombing, SpA, Dokter Spesialis Anak dari RS Carolus Jakarta untuk mengedukasi pengunjung seputar ruam popok.

“Agar terhindar dari ruam popok, Moms perlu menerapkan good hygiene, rutin memandikan dan membersihkan anak, berikan krim popok sebagai pencegah ruam popok, juga pilih popok yang sesuai untuk bayi,” saran dr. Jeanne.

Competitions

Banyak lomba, banyak hadiah! MAKUKU mempersembahkan Changing Diapers Competition, Baby Crawling Competition, dan Baby Fashion Show Competition. Tentunya MAKUKU punya banyak hadiah menarik bagi para pemenang yang ikut lomba ini. Hadiahnya mulai dari produk hingga voucher potongan harga untuk pembelian MAKUKU di e-commerce. Wah, enggak heran kalau semua pesertanya semangat banget ya, Moms.

Nah, buat Moms yang belum berkesempatan mengikuti keseruan event MAKUKU, jangan berkecil hati karena masih banyak event seru lainnya, kok. Pantau terus event dan promo menarik dari MAKUKU di Instagram @makuku.indonesia.official dan website makuku.co.id ya, Moms. Tetap semangat untuk memberikan yang terbaik buat Si Kecil! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. M&B)