Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kompak dan Harmonis, Ini Potret Keluarga Si Kembar Fadli dan Fadlan

Kompak dan Harmonis, Ini Potret Keluarga Si Kembar Fadli dan Fadlan

Moms, tentu Anda sudah familiar yang dengan wajah si kembar Fadli dan Fadlan? Pemilik nama Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad ini memang meniti karier di dunia entertainment bersama. Tak hanya menjadi presenter, keduanya juga tak jarang menunjukkan kebolehannya dalam berakting di sejumlah sinetron.

Kembar identik keturunan Irak dan Betawi ini juga ternyata sudah berkeluarga, Moms. Rasanya tak berlebihan bila keduanya disebut sosok family man, karena mereka kerap menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah, seperti apa sih potret kompak dan harmonis keluarga Fadli dan Fadlan? Yuk, intip bareng, Moms!

1. Dad Fadli menikahi sang istri, Nur Ayu Chesty Maharani, pada tahun 2000 silam. Rumah tangga yang telah dibina selama kurang lebih 22 tahun ini selalu adem ayem dan sepi dari gosip miring lho, Moms!

2. Dad Fadli dan Mom Chesty dikaruniai 5 orang anak. Keduanya juga dianugerahi anak kembar nih, Moms. Kelima anaknya, yaitu Akhmad Rafa Al-Farabi, Si Kembar Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi, Akhmad Raqilla Aisy, dan Zia Chira Khaya. Cantik dan tampan sekali buah hati mereka ya, Moms?

3. Di tengah kesibukannya, Dad Fadli selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga. Momen bercengkerama dengan keluarga yang berharga ini tentu patut diabadikan sebagai kenangan indah bersama.

4. Keluarga Fadli juga tak jarang tampil kompakan saat berbusana. Lihat deh, Dad Fadli, sang istri, beserta kelima anaknya sama-sama bergaya sporty dengan mengenakan one set. Keren banget, ya!

5. Sempat gagal di pernikahan pertamanya, akhirnya Fadlan menemukan belahan jiwanya kembali dan menikahi Lyra Virna pada 2014 lalu. Bagi Lyra, ini juga merupakan pernikahan keduanya. Dad Fadlan dan Mom Lyra kini kerap tampil harmonis dan mesra nih, Moms. Bikin iri, ya? Hehehe.

6. Dari pernikahan pertamanya, Fadlan dikaruniai 3 anak, yaitu Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Queency Alycia. Sementara Mom Lyra membawa 2 anak dari pernikahan terdahulunya, yaitu Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid. Namun setelah 7 tahun menikah, akhirnya keduanya kembali dikaruniai nnak laki-laki yang diberi nama Muhammad Khaleed Al-Fatih.

7. Family vacation merupakan momen yang tepat untuk kumpul bareng keluarga. Bersama anak-anaknya, Dad Fadlan dan Mom Lyra asyik liburan di sebuah resort dan melakukan kegiatan outdoor bareng.

8. Selain liburan, dad Fadlan dan Mom Lyra juga tak jarang menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan makan bareng di restoran. Terlihat keluarga ini penuh kehangatan dan anak-anak mereka pun sangat akur ya, Moms.

9. Kalau keluarga Fadli dan Fadlan sudah kumpul bareng, kira-kira ramainya seperti ini nih, Moms. Moms dan keluarga kalau sudah kumpul bareng keluarga seramai ini juga kah? Bagaimanapun, yang namanya kumpul bareng keluarga selalu menjadi momen yang membahagiakan ya, Moms.

Nah, pastinya Moms juga ikutan senang kan melihat kekompakan dan keharmonisan keluarga si kembar Fadli dan Fadlan ini? Semoga mereka dan keluarga selalu dilimpahi kebahagiaan ya, Moms. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @superfadli, @fadlanmuhammad/Instagram)