Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Nikmati Super Brunch dengan Aktivitas Seru untuk Si Kecil, Moms!

Yuk, Nikmati Super Brunch dengan Aktivitas Seru untuk Si Kecil, Moms!
Kids Activities Super Brunch di Double Tree by Hilton Jakarta - Diponegoro

Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk Moms dan Dads menghabiskan waktu menyenangkan bersama Si Kecil. Jika bosan di rumah, Anda bisa ajak anak untuk melakukan aktivitas seru, seperti bermain di taman atau pergi ke restoran dengan menu kesukaannya. Namun, agak merepotkan memang jika Anda harus mendatangi dua tempat atau lebih untuk melakukan aktivitas tersebut.

Nah, untuk solusinya, Moms dan Dads bisa bawa Si Kecil untuk menikmati Super Brunch di OPEN} Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Super Brunch memberikan fasilitas berupa beragam hidangan yang pastinya disukai Si Kecil dan tentu saja aktivitas seru untuknya, seperti face painting serta akses istimewa ke Kids Club dan berenang di kolam renang hotel yang menyegarkan.


Ciptakan momen seru di akhir pekan untuk keluarga

Di OPEN} Restaurant DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Moms, Dads, dan Si Kecil bisa menikmati beragam pilihan hidangan menu lokal maupun internasional, mulai dari menu utama seperti lontong cap gomeh, pasta, station dengan beragam daging premium, aneka hidangan dengan citarasa Asian, hingga makanan laut yang segar di Seafood Bar. Tak ketinggalan juga berbagai menu pencuci mulut yang pastinya disukai anak-anak.

Rangkaian hidangan lokal dan internasional ini bisa memuaskan Anda dan keluarga di waktu rehat dengan nyaman dan bisa Anda nikmati setiap hari Minggu, mulai pukul 12.00-14.30 WIB.

Sebagai hiburan akhir pekan yang mengesankan untuk seluruh keluarga, Anda bisa menikmati Super Brunch yang dimulai dari Rp518.000++ per orang dan gratis untuk anak dengan umur di bawah 11 tahun (syarat dan ketentuan berlaku). Yang menarik, ada promo spesial Buy 3 Get 4 dengan menggunakan kartu debit dan kredit tertentu atau diskon hingga 25% bagi anggota Hilton Honors.

Pengalaman menginap di tengah kota Jakarta

DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro merupakan salah satu hotel kelas atas yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Terdapat 250 kamar yang nyaman untuk keluarga serta 5 gerai makan dengan beragam menu istimewa.

Anda bisa menikmati all-day dining di OPEN} Restaurant yang memiliki 3 dapur terbuka dengan sajian masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Kemudian ada Sea Grain Restaurant & Bar, sebuah restoran bernuansa kontemporer yang mempersembahkan kenikmatan hidangan fusion ala Barat dengan sentuhan rasa lokal.

Moms dan Dads juga bisa bersantai di klub terbuka IINDIGO Day Club, yang menawarkan makanan kudapan ringan yang menggugah selera untuk dinikmati dengan berbagai pilihan minuman di lingkungan udara segar. Tidak ketinggalan, THE KOFFEE yang hadir dengan berbagai pilihan biji kopi segar yang baru diseduh, teh dengan berbagai pilihan rasa, serta beragam makanan manis dan gurih yang baru dibuat.

DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro bisa ditempuh hanya dalam waktu 5 menit dari sentra bisnis, dekat dengan perusahaan multinasional, kedutaan besar, kantor pemerintahan, serta pusat perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan terkenal di pusat kota seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Hotel ini juga cocok buat Anda yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan ibu kota dari dalam kamar berkelas yang nyaman.

Moms dan Dads bisa melakukan reservasi untuk menikmati Super Brunch melalui WhatsApp di nomor 0811 1917 4606. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi nomor (021) 2985 7000 atau kunjungi website JakartaDiponegoro.DoubleTree.com.

Anda juga bisa terhubung dengan akun Instagram @doubletreejkt dan Facebook DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro untuk mengetahui berbagai fasilitas di hotel ini. Yuk, enjoy Sunday time with family at Super Brunch, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Moms dan Dads! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Lifestylememory/Freepik, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro)