Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Terkini Keluarga Syach Bersaudara

Potret Terkini Keluarga Syach Bersaudara

Moms, masih ingat kan dengan Syach bersaudara? Kakak beradik yang terdiri dari Atalarik Syach, Teddy Syach, Attila Syach, dan Attar Syach ini sudah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1990-an. Memiliki wajah yang menawan, keempatnya diketahui mengawali karier sebagai model.

Beberapa tahun belakangan, Syach bersaudara lebih sering tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron. Terutama si sulung Atalarik dan Teddy yang kerap wara-wiri di beberapa judul sinetron. Demikian pun Attar yang juga beberapa kali terlihat membintangi sinetron. Sementara Attila memang tampaknya sudah tak begitu aktif di dunia hiburan.

Keempat kakak beradik ini juga diketahui sudah berkeluarga. Kekompakan dan keharmonisan mereka dan keluarga pun tak jarang terekspos di dunia maya. Nah, seperti apa sih potret terkini Syach bersaudara serta kekompakan keluarga mereka? Intip bareng yuk, Moms!

1. Ketampanan kakak beradik ini memang sudah tak perlu diragukan lagi, ya. Wajah menawan mereka ini diwarisi dari sang ayah yang berdarah Jerman dan Belanda. Nah, Moms paling suka sama siapa nih, Atalarik, Teddy, Attila, atau Attar?

2. Meski masing-masing telah berkeluarga, Atalarik, Teddy, Attila, dan Attar tak lupa menyisihkan waktu untuk kumpul bareng, terutama di momen lebaran, waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga.

3. Siapa nih yang ngefans banget sama Atalarik? Ayah dari dua orang anak ini sudah mau menginjak usia kepala 5 lho, Moms. Meskipun begitu ia tetap terlihat awet muda dan masih atletis, kan? 

4. Teddy Syach kini menjadi ayah tunggal bagi dua orang anaknya, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach, sepeninggal mendiang sang istri, Rina Gunawan. Kini, ia masih aktif di dunia hiburan dan sedang membintangi sinetron berjudul Cinta Alesha.

5. Sudah jarang tampil di layar kaca, Moms mungkin penasaran bagaimana potret Attila saat ini? Attila yang merupakan anak ketiga dari Syach bersaudara ini tak jarang membagikan potret aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga tampak kerap mengunggah kegiatannya ketika masih terjun di dunia hiburan.

6. Attar, si bungsu dari Syach bersaudara, resmi menikahi Ananda Faturrahman atau lebih dikenal dengan Ananda Lontoh pada 2004 lalu. Sudah 18 tahun mengarungi rumah tangga, keduanya selalu terlihat harmonis dan sering menghabiskan waktu berdua. So sweet!

7. Dari pernikahannya, Attar dan Ananda dikaruniai 3 orang anak, Fattah Syach, Zalfa Ananta, dan Najma Clara. Meski Attar dan Ananda punya kesibukan masing-masing dan anak-anak mereka sudah beranjak dewasa, keluarga ini tak lupa menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama, full team!

8. Syach bersaudara memang terkenal kompak dan akrab, bahkan dengan keponakan mereka sekalipun, seperti terlihat saat Atalarik yang mengajak Fattah, anak Attar, ke salah satu acara fashion beberapa waktu lalu. Wah, sepertinya Fattah mau ngikutin jejak paman dan ayahnya, nih.

Wah, seneng banget ya Moms, melihat kekompakan keluarga ini? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @ariksyach, @syach_t, @attila_syach, @attar.syach, @ananda_faturrahman/Instagram)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle