Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mewah dan Seru, Yuk, Liburan di InterContinental Bali Resort, Moms!

Mewah dan Seru, Yuk, Liburan di InterContinental Bali Resort, Moms!

Moms sedang merencanakan liburan seru? Coba liburan ke InterContinental Bali Resort, yuk! Resor mewah di area Jimbaran ini menawarkan fasilitas lengkap dan seru untuk dinikmati bersama keluarga. Letaknya juga hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Jadi, sampai Bali bisa langsung puas menikmati fasilitas hotel.

Penasaran ada fasilitas apa saja sih di sini? Simak pengalaman seru M&B saat liburan di InterContinental Bali Resort, yuk!

The Resort

Resor senior yang baru saja berulang tahun ke-29 ini baru selesai dipugar lho, Moms. Sekarang tampilannya lebih kekinian, cerah, dan elegan, tanpa melupakan sentuhan Bali kontemporer yang menawan. Tak hanya kamar yang dipugar, lobi, restoran, kids club, dan gedung pertemuannya juga direnovasi jadi lebih cantik.

InterContinental Bali Resort memiliki 430 kamar dan suites. Saat berkesempatan liburan ke sana, M&B menginap di tipe kamar Club Room yang cocok banget untuk keluarga. Kamarnya luas dan nyaman, ada ruang keluarga, dan ada balkon yang luas juga untuk menikmati udara Bali.

Area bathroom di kamar yang M&B tempati juga luas dan modern, lengkap dengan bathtub untuk berendam air hangat. Urusan fasilitas kamar jangan ditanya, lengkap banget! Mulai dari TV, kulkas, hair dryer, setrika, bathroom amenities, dan pastinya wi-fi yang kecepatannya mumpuni.

The Kids Club

Antibosan! InterContinental Bali Resort punya Planet Trekkers, sebuah kids club yang menawarkan berbagai kegiatan dan fasilitas seru khusus anak 4-12 tahun. Untuk anak di bawah 4 tahun, ada professional nanny yang bisa menemani Si Kecil. Main di Planet Trekkers aman, disesuaikan dengan usia anak, dan diawasi penuh oleh staf berpengalaman yang mengerti tata laksana pertolongan pertama.

Di Planet Trekkers, Si Kecil bisa melakukan aktivitas indoor maupun outdoor, seperti belajar tari Bali, face painting, membuat aksesoris, menghias cookies, membuat layang-layang, hingga berenang di kolam renang khusus anak (kedalamannya hanya 75 cm) dan diawasi professional lifeguard. Fasilitas ini buka dari pukul 09.00-19.00, dan sudah termasuk makanan sehat khusus anak ya, Moms.

The Facility

Hotel seluas 18 hektare ini punya fasilitas yang lengkap banget. Buat yang suka olahraga, Anda bisa menikmati 1,4 km jogging track, gym atau fitness centre, private beach (panjangnya 1 km), dan kolam renang. Kolam renang di sini ada 5 pilihan: Main Pool dengan luas 35 meter dan pemandangan pantai, Fun Pools untuk main air seru dengan Si Kecil, Balinese Bath Pool untuk renang santai dan nyaman (ini area tanpa asap rokok), Fountain Pool, dan Club InterContinental Pool yang eksklusif untuk tamu Club InterContinental.

Setelah puas berenang, jangan lupa memanjakan diri di Spa Uluwatu. Banyak pilihan massage yang bisa Moms pilih. Semua terapisnya andal dan pro banget, very relaxing! Ada juga Beauty Salon yang fokus pada kecantikan rambut, waxing, dan perawatan kuku. Mau makeup dan hairdo di sini juga bisa lho, Moms!

The Food

Liburan belum lengkap tanpa makanan enak. InterContinental Bali Resort punya banyak 9 food outlets dengan cita rasa autentik dan interior yang cantik nih, Moms. Salah satu restoran favorit M&B adalah Bella Cucina, restoran fine dining yang menyajikan masakan Italia autentik dengan penyajian modern.

M&B juga jatuh cinta dengan masakan KO Japanese Restaurant, resto peraih penghargaan yang legendaris dan terkenal akan masakan khas Jepang yang autentik dan kontemporer. Uniknya, tempat ini menawarkan 3 konsep makan malam yang berbeda. Ada area Teppanyaki untuk pengalaman kuliner yang interaktif; ada area Restoran untuk bersantap sushi, sashimi, dan tempura dengan santai; dan ada juga Cocktail Lounge untuk chill-out sebelum atau setelah makan.

Mau menikmati sunset di pinggir pantai? Anda bisa coba aneka BBQ di Sunset Beach Bar & Grill. Ada juga Jimbaran Gardens untuk bersantap kasual menikmati aneka hidangan khas Bali di pinggir pantai. Untuk sarapan dengan pilihan menu yang luas, Moms bisa ke Taman Gita, ya.

The Convention Center

Pada 30 Oktober 2022 kemarin, InterContinental Bali Resort membuka fasilitas baru: Jimbaran Convention Center (JCC). “Ini convention center terbesar di Jimbaran. Tidak hanya untuk MICE (meetings, incentives, conferences, exhibitions), tapi kita juga fokus menggarap wedding, baik domestik maupun internasional,” jelas Puspa Rianti, Director of Sales & Marketing InterContinental Bali Resort.

JCC terdiri atas dua setengah lantai dengan lebih dari selusin ruang serbaguna tersebar di dalamnya. Lantai pertamanya berisi The Imperial Grand Ballroom, Puri Kencana Ballroom, Ramayana VIP Room, dan Mahabarata VIP Room. Tepat di atasnya adalah Mezzanine Floor dengan pilihan ruang Pandawa Ballroom yang bisa diperlebar, serta dua boardroom: Nakula dan Sadewa.

Di lantai kedua, tamu bisa menemukan berbagai ruang memikat berbagai ukuran, yakni Pandu, Kunti, Yudistira, dan Drupadi untuk keperluan rapat maupun pertemuan. Di lantai ini, juga tersedia Arjuna VIP Room, dan Bima Boardroom yang berfungsi sebagai ruang pertemuan dengan privasi mumpuni. Ada juga 3 pilihan ruang terbuka untuk menggelar acara di bawah langit Jimbaran dengan kapasitas mulai dari 100 hingga 2.500 tamu.

The Grand Ballroom

Selamat datang di The Imperial Grand Ballroom, ruang primadona di JCC yang luasnya 2.300 meter persegi dan bisa menampung hingga 2.200 tamu. Didesain elegan, modern, dan tetap memiliki sentuhan khas Bali, ruangan ini ditangani langsung oleh ARKdesign Architects dan berkolaborasi dengan Indesign Domus sebagai perancang interior.

Bukan sekadar gedung pertemuan, JCC juga dipenuhi dengan karya seni dari seniman dalam dan luar negeri. Menurut Devy Anggraeny dari Indesign Domus, JCC dibangun dengan konsep mirip galeri seni. Tak heran ada sekitar 800 karya dipajang di sini, mulai dari chandelier mewah, lukisan berukuran besar, hingga patung para tokoh terkemuka di dunia (sebut saja Che Guevara, Nelson Mandela, dan Abraham Lincoln).

So, tunggu apa lagi, Moms? Yuk, ajak keluarga liburan ke InterContinental Bali Resort! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. InterContinental Bali Resort)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle