Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ragam Kolaborasi Brand Lokal dengan Artis Indonesia

Ragam Kolaborasi Brand Lokal dengan Artis Indonesia

Saat ini, makin banyak orang yang mengagumi dan memakai beragam produk dari brand lokal. Kepopuleran brand lokal tidak terlepas dari kualitasnya yang sangat baik dan tidak kalah dengan brand internasional lainnya, mulai dari bahan, model, sampai motif yang beragam, pastinya bikin Moms makin ingin memiliki produk brand lokal.

Bahkan, ada beberapa brand yang sering berkolaborasi dengan artis dan public figure ternama dari Indonesia yang menghasilkan produk istimewa hanya untuk pelanggan setianya. Siapa saja mereka dan apa saja brand yang berkolaborasi dengan para selebriti tersebut? Intip selengkapnya di sini, yuk!

This Is April

Brand pakaian lokal, This Is April memiliki koleksi pakaian yang tentunya nyaman untuk dipakai setiap hari. Dan brand satu ini pun pernah berkolaborasi dengan aktris Putri Marino dengan model pakaian yang kasual, dengan warna yang kalem dan memberikan kesan elegan. Koleksi dari hasil kolaborasi ini diluncurkan pada Juni lalu dan sangat diminati banyak orang.

Rounn

Tas jadi satu benda esensial untuk para pecinta fashion. Koleksi tas dari brand lokal Rounn pun menjadi salah satu produk yang banyak disukai dengan beragam model untuk aktivitas setiap hari. Termasuk koleksi dari hasil kolaborasi Rounn dengan celebrity mom Nagita Slavina.

Model tas Pomelo dengan perpaduan warna hijau tosca dan oranye yang ceria memberikan kesan yang menyenangkan. Meski sudah out of stock, Moms tetap bisa memiliki koleksi sandal cantik dari kolaborasi keduanya juga, lho.

PVRA

Di bulan Oktober ini, brand lokal PVRA juga berkolaborasi dengan celebrity mom, Caca Tengker. Keduanya merilis koleksi seri ‘Comfortably, Me’ - The journey of walking comfortably in my own shoes. Produk ini hadir dengan warna notte sage, blush, tan, bronze, black, dan aksen bebatuan yang menambah cantik penampilan Moms saat memakainya.

Tulola Design

Keindahan perhiasan yang Moms pakai di momen tertentu akan membuat Anda tampil lebih menawan. Tambah koleksi perhiasan Anda dengan Aura Ayunda Drop Earrings with Pearl Gold Drip, hasil kolaborasi dari Tulola Design dengan aktris cantik Maudy Ayunda. Aksesoris berupa anting-anting ini akan memberikan kesan elegan ketika Moms pakai di berbagai acara istimewa.

CALLAthelabel

Satu lagi brand pakaian lokal yang juga sering berkolaborasi dengan public figure adalah CALLA, seperti koleksi limited edition kolaborasi CALLA the label dengan Cathy Sharon. Dengan nuansa warna earth tone, produk ini menjadi salah satu koleksi yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya. Koleksi ini pun hadir dalam berbagai model pakaian yang trendi dan pastinya jadi salah satu favorit Moms.

Aerostreet

Brand sepatu lokal, Aerostreet juga pernah berkolaborasi dengan Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi yang kini menjabat sebagai wali kota Surakarta. Dari kolaborasi ini, muncullah sepatu nyaman yang didominasi warna putih gading dengan aksen batik di bagian belakang. Koleksi ini tentunya cukup kental dengan nuansa yang Indonesia banget.

Sebenarnya, masih ada banyak brand lokal yang berkolaborasi dengan public figure yang koleksinya pasti sayang untuk dilewatkan. Kalau Moms, paling suka koleksi dari kolaborasi brand apa dengan siapa, nih? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram)