Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

La Familia, Pengalaman Liburan Keluarga Terbaik dari Yogyakarta Marriott Hotel

La Familia, Pengalaman Liburan Keluarga Terbaik dari Yogyakarta Marriott Hotel

Yogyakarta merupakan salah satu tujuan berlibur favorit keluarga Indonesia dan mancanegara yang menawarkan beragam destinasi wisata menarik dan atraktif, bukan cuma untuk orang dewasa tapi juga ramah untuk anak-anak. Destinasi wisata edukasi, alam, hingga sejarah seperti Kids Fun, Taman Pintar, hingga Keraton Yogyakarta tersedia untuk melengkapi liburan keluarga Anda.

Berlokasi hanya 90 menit dari Yogyakarta International Airport serta didukung akses strategis yang dimiliki ini juga memudahkan para tamu untuk menjelajahi keindahan wisata budaya sekitar, di antaranya Pantai Indrayanti, Candi Prambanan, dan Candi Borobudur yang merupakan kuil Buddha terbesar di dunia serta situs warisan dunia.

Untuk pengalaman liburan keluarga terbaik, Moms dan keluarga bisa menginap di Yogyakarta Marriott Hotel, brand Marriott pertama di Indonesia yang memiliki standar baru dalam industri perhotelan Yogyakarta dengan fasilitas terbaik di mana bisnis dan rekreasi berpadu.

Hotel ini memiliki ballroom tanpa pilar dan club lounge terbesar di kota, 345 kamar dengan desain terbaru, serta dapur terbuka yang interaktif di restoran Yogyakarta Kitchen yang buka sepanjang hari.

Yogyakarta Marriott Hotel merupakan hotel bermerek internasional terbaru di kota tempat tradisi bertemu dengan kehidupan modern. Hotel ini terletak dekat dengan budaya seperti Keraton Yogyakarta dan Malioboro.

Yogyakarta Marriott Hotel juga memiliki akses langsung ke Pakuwon Mall Jogja, sebuah kawasan perbelanjaan terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah, sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati suasana modern lain dari kota Yogyakarta.

Paket khusus untuk pengalaman berlibur sempurna bersama keluarga

Yogyakarta Marriott Hotel yang telah beroperasi lebih dari 5 tahun masih tetap konsisten memberikan pelayanan dan penawaran hotel bintang lima terbaik dengan fasilitas mewah untuk para wisatawan. Dengan paket khusus keluarga “La Familia”, Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan pengalaman menginap dan liburan keluarga yang tidak terlupakan bagi para tamu, dengan ragam aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga.

La Familia, paket khusus untuk pengalaman berlibur sempurna bersama keluarga ini hadir dengan penawaran terbaik di mana dekorasi kamar spesial tertata apik untuk menyambut kegembiraan anak-anak memasuki rumah keduanya di Yogyakarta. Selain itu, anak-anak dan orang tua bisa berkolaborasi untuk menyajikan hidangan kue kering yang lezat dalam aktivitas “Make Your Own Cookies”.

Pada kesempatan berikutnya, anak-anak bisa dengan leluasa menghabiskan waktu bermainnya di Kidzooona yang berlokasi di Pakuwon Mall Jogja. Untuk menutup liburan keluarga, sajian makan malam berkonsep Private BBQ Dinner by The Pool tersaji untuk melengkapi liburan keluarga dengan hidangan khas Yogyakarta Marriott Hotel sebagai hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta.

Yogyakarta Marriott Hotel yang dirancang dengan gaya modern khas Marriott ini juga menawarkan fasilitas makanan dan minuman yang dilengkapi dengan pelayanan istimewa.

Yogyakarta Kitchen menawarkan desain modern dengan konsep prasmanan dapur terbuka yang interaktif, sedangkan Taman Sari Bar & Grill adalah pilihan yang tepat untuk bersantai dengan pemandangan kolam renang yang ikonik. The Lounge di area lobi juga menawarkan suasana nyaman untuk bersantai dengan minuman di siang maupun malam hari.

Tambahan fasilitas lain di hotel juga dirancang dengan cermat untuk menciptakan pengalaman menginap menjadi makin berkesan. Menjadi area ruang tunggu terbesar di Yogyakarta, M Club adalah tempat yang tepat untuk menikmati obrolan ringan dengan aneka kudapan lezat. Quan Spa akan memanjakan para tamu dengan pilihan ritual perawatan untuk menyelaraskan tubuh serta mengembalikan kejernihan pikiran. Sementara pusat kebugaran yang terletak berdekatan dengan infinity pool, akan membuat semua orang tetap fit dengan fasilitas alat terbaru yang lengkap.

Untuk reservasi kamar dan juga informasi lebih lanjut, Moms bisa mengakses http://id.marriottyogyakarta.com. (M&B/SW/Foto: Dok. Yogyakarta Marriott Hotel)