Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sambut Tahun Baru 2023, Ra Hospitality Hadirkan Penawaran Spesial untuk Keluarga Indonesia

Sambut Tahun Baru 2023, Ra Hospitality Hadirkan Penawaran Spesial untuk Keluarga Indonesia

Moms, tak terasa ya, tahun baru 2023 sudah semakin dekat. Sudah punya rencana apa saja nih untuk menyambut tahun baru bersama keluarga nanti? Buat Moms dan keluarga yang hendak merencanakan untuk merayakan momen spesial yang meriah dan tak terlupakan di tahun baru mendatang, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo menarik dari Ra Hospitality.

Ra Hospitality merupakan perusahaan perhotelan yang mengelola hotel, menara perkantoran, dan klub olahraga di Jakarta Selatan. Nah, anak perusahaan dari Ra Hospitality, yaitu Ra Suites Simatupang, hotel bintang 5, dan Ra Premiere Simatupang, hotel bintang 4, yang berlokasi di kawasan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, menyambut pergantian tahun dengan menghadirkan penawaran dan serangkaian acara yang menarik.

Penawaran yang ditawarkan di antaranya adalah paket khusus menginap dan makan malam All You Can Eat buffet di setiap restoran outlet. Enggak hanya itu, hotel-hotel di Ra Hospitality juga menghadirkan berbagai booth permainan seru serta hiburan yang asyik, yang pastinya menjadi pilihan tepat untuk menyambut pergantian tahun bersama keluarga.

Catat promonya, Moms!

Sudah lama penasaran dengan pengalaman menginap di Ra Suites Simatupang? Hotel berbintang 5 ini menawarkan promo bundling menginap “Pay 2 Stay 3” yang sudah termasuk dengan buffet All You Can Eat di setiap outlet restorannya.

Moms dan keluarga bisa memilih untuk bersantap di antara tiga restoran yang ada di Ra Suites Simatupang, seperti Layana di lobby level yang memiliki konsep Asian dan Western cuisine, Mum Thai di lantai 5 yang menghidangkan masakan Thailand, serta Fat & Sim Rooftop Bar di lantai 20 yang menyediakan menu grill dengan berbagai macam pilihan steak yang lezat.

Sementara itu, dengan konsep yang tak jauh berbeda, Ra Premiere Simatupang yang merupakan hotel bintang 4 juga menghadirkan paket promo bundling menginap dengan New Year’s Eve dinner.

Moms dan keluarga bisa menikmati sejumlah aktivitas, seperti mengikuti countdown party celebration dengan band, DJ, dan games serta confetti, magician attraction, children’s movie night, serta kesempatan untuk memenangkan door prize, party favours. Wah, menarik banget kan, Moms?

Mahayu, Marketing Communication Ra Hospitality, berharap penawaran atau promo menarik dari Ra Hospitality bisa dimanfaatkan keluarga Indonesia dan memberikan kenangan yang mengesankan di perayaan tahun baru nanti.

“Tahun baru adalah momen spesial yang telah ditunggu-tunggu. Kami ingin para tamu bisa menikmati pengalaman yang meriah bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Memberikan mereka sebuah perayaan yang mengesankan selalu menjadi kenangan yang baik dari hotel kami,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik dari Ra Hospitality, Moms bisa menghubungi +628176888363–Ra Suites Simatupang dan +6281717111780–Ra Premiere Simatupang. Selamat menikmati tahun baru bersama keluarga tercinta, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. Ra Hospitality)