Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sambut Natal dan Tahun Baru, Rayakan dengan Kuliner Klasik Autentik

Sambut Natal dan Tahun Baru, Rayakan dengan Kuliner Klasik Autentik

Enggak terasa, pengujung tahun makin dekat ya, Moms. Artinya, momen merayakan Natal dan tahun baru sudah di depan mata, nih. Moms sudah punya rencana apa nih, bersama keluarga? Jika Moms merindukan suasana Natal klasik tradisional, hotel Shangri-La Jakarta adalah pilihan tepat sebagai tempat paling menyenangkan untuk merayakan momen spesial tersebut.

Menyambut bulan penuh kegembiraan dan aspirasi ini, hotel Shangri-La Jakarta kembali menyajikan berbagai pengalaman kuliner dengan kelezatan autentik yang tak terlupakan, program liburan yang lengkap, juga hampers cantik dan meriah.

Tahun ini, untuk menyambut para tamu, sudah disiapkan dekorasi dan ornamen elegan dengan suasana Natal klasik tradisional dalam nuansa warna merah, hijau, dan emas di pintu masuk lobby.

Setelah menikmati suasana pasar Natal yang indah dan penuh dengan lampu serta dekorasi yuletide di area lobby, coba untuk melangkah lebih ke dalam di mana Moms akan disambut oleh pohon Natal supercantik setinggi 8 meter yang akan hadir sepanjang musim perayaan. So perfect!

Bertualang “rasa” dengan kuliner klasik mewah

Tak lengkap rasanya jika perayaan Natal dan tahun baru tidak mencicipi aneka hidangan lezat. Dari restoran SATOO, ada berbagai menu klasik autentik Natal seperti Roasted Traditional Herbs Norbest Turkey, Norwegian Salmon Coulibiac, Classic Australian Beef Wellington, Roasted Prime Rib Eye, Boneless Leg of Lamb Stuffed dengan Prunes dan Chestnuts, dan Pan Seared Foie Gras dengan Garlic Butter Brioche.

Untuk Moms yang menyukai kreasi hidangan laut, Anda tentunya tidak boleh melewatkan menu andalan mereka, Creamy Lobster Thermidor, Prawn Bisque dan King Crab on Ice. Fresh dan superlezat! Pastikan juga untuk mencoba aneka hidangan manis pencuci mulut dari tim pastry SATOO, seperti Fruit Cake, Almond Pithivier, Pies dan Tart, dan Petite Fours! Penawaran eksklusif ini tersedia mulai 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Soal harga, santap malam prasmanan dan brunch spesial malam Natal akan dimulai dari IDR 699,000++ per orang. Pilihan restoran lainnya, ada JIA yang menawarkan Holiday Santa Set yang istimewa dengan set menu khas China, serta Santa’s Pao Basket dan Dim Sum untuk harga makan siang mulai dari IDR 448,000++ dan santap malam seharga IDR 468,000++.

Lalu ada Nishimura dengan sederet hidangan Jepang nan lezat dengan harga mulai dari IDR 1,198,000++ per orang. Rosso, restoran khas Italia, akan menyajikan menu spesialnya untuk santap siang dan santap malam dengan harga mulai dari IDR 699,000++ per orang.

Tak hanya “makan besar”, hotel Shangri-La Jakarta juga menyiapkan set afternoon tea Natal yang mewah dari tanggal 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 dengan aneka kudapan lezat seperti Christmas Globe Cake, Yule Log, Gingerbread House, atau Popsicle Christmas dari SATOO Deli. Kreasi lezat ini tentunya akan sangat cocok dipadukan dengan secangkir teh yang nikmat ya, Moms. Afternoon tea mulai dari IDR 230,000++ per set.

Pilihan hadiah untuk orang terkasih

Untuk menambah kemeriahan Natal dan berbagi dengan orang-orang terkasih, Moms bisa memilih aneka parsel meriah bertema Natal klasik, dengan tema Tinsel, Mistletoe, Carol, Noel, dan Joy. Tak hanya cantik, parsel hasil kreasi dari para ahli kuliner ini juga dilengkapi dengan hidangan menarik, seperti berbagai kreasi kue kering, cokelat praline, meringue, dan chocolate bars.

Pilihan parsel berkelas ini tersedia di SATOO Deli mulai 25 November hingga 31 Desember 2022 dengan harga mulai dari IDR 900,000+, dengan tambahan diskon 15% untuk pembelian early bird yang dilakukan dari 25 November hingga 10 Desember 2022.

Staycation tak terlupakan untuk sambut tahun baru 2023

Bingung mau merayakan tahun baru seperti apa? Yuk, ajak Si Kecil dan keluarga untuk staycation di hotel Shangri-La Jakarta, Moms! Anda bisa memesan paket "Joyful Staycation" mulai 1 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023, dengan periode menginap dimulai pada 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Paket kamar mulai dari IDR 6,380,000 (net) untuk menginap dua malam.

Penawaran khusus ini termasuk sarapan prasmanan setiap hari, dining credit yang dapat digunakan di semua outlet dan untuk bersantap di kamar, mulai dari IDR 500,000 (net), festive amenities, diskon 15% untuk pijat tradisional, diskon 30% untuk laundry, dan diskon 50% untuk kamar kedua kategori kamar deluxe untuk anggota keluarga.

Penawaran lain yang juga bisa Moms pilih adalah “Cherished Celebration” dengan periode booking mulai 1 hingga 31 Desember 2022, dan periode menginap dari 23 hingga 25 Desember 2022, dan 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Paket ini akan digabung dengan pengalaman bersantap di SATOO atau JIA untuk santap malam atau santap siang Natal atau Tahun Baru. Harga paket ini mulai dari IDR 9,500,000 (net) per kamar untuk menginap dua malam dan sudah termasuk dengan keuntungan tambahan, seperti sarapan prasmanan setiap hari, festive amenities, dan diskon 30% untuk laundry.

Jadi, sudah siap kan Moms, untuk menikmati momen Natal dan tahun baru kali ini bersama keluarga? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Moms bisa menghubungi hotel Shangri-La Jakarta di +6221 2922 9999, https://linktr.ee/shangrilajkt, atau melalui website di http://www.shangrila.com/jakarta/. Happy holiday, Moms! (Nanda Djohan/SW/Foto: Dok. Hotel Shangri-La Jakarta)