Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sambut Akhir Tahun, ZEN Tableware Gandeng Sandra Dewi Rilis Koleksi Timeless Luxury

Sambut Akhir Tahun, ZEN Tableware Gandeng Sandra Dewi Rilis Koleksi Timeless Luxury

Koleksi kolaborasi ZEN Tableware dengan Sandra Dewi hadir kembali, Moms. Diluncurkan pada 11 November 2022 lalu, koleksi ini hadir untuk melengkapi penataan ruang makan Anda serta memberikan ide dekorasi rumah dan koleksi tableware yang trennya tidak pernah turun, karena tableware sekarang ini tidak hanya berfungsi sebagai piranti makan, tetapi juga bisa digunakan sebagai salah satu elemen penting dalam mendekorasi ruangan di rumah kita.

Mengulang kesuksesan kolaborasinya dengan Sandra Dewi pada periode pertama dan kedua, ZEN Tableware kini meluncurkan produk kolaborasi dengan wajah berbeda dari sebelumnya. Pada koleksi pertama dan kedua, inspirasi karakter hewan menjadi ikon yang tertuang di setiap produk. Namun pada kolaborasi ketiga, nuansa winter, gold, dan floral blossom menjadi tema utama dari koleksi produk kali ini.

Selain sebagai dekorasi rumah dan ruang makan, koleksi tableware terbaru dari ZEN X Sandra Dewi ini dihadirkan untuk memberikan ide baru dalam menebarkan kehangatan di tengah keluarga di momen akhir tahun, tentunya dengan memberikan ide hadiah yang berbeda dan artistik kepada yang tercinta, sejalan dengan nilai-nilai yang tertuang dalam elemen yang ada pada produk kolaborasi ZEN X Sandra Dewi terbaru ini.

Filosofi desain yang diluncurkan

Elemen gold menjadi wajah utama dalam kolaborasi ini. Nilai simbolik gold yang memberikan kehangatan, optimisme, serta kemewahan yang nilainya tidak terlekang oleh waktu menjadi kekuatan dari produk kolaborasi ini.

Koleksi ZEN Tableware dengan Sandra Dewi kali ini juga terinspirasi dari momen salju pertama yang turun di akhir tahun yang selalu disambut gembira oleh semua orang sebagai awal dari masa liburan panjang yang dirayakan dengan berbagi hadiah kepada keluarga dan teman-teman tercinta, karena kepingan salju putih selalu mengingatkan kita pada ketulusan, ketenangan, dan kesucian.

Selain itu momen berkumpul bersama di ruang tengah yang hangat dengan dekorasi pohon terang keemasan adalah waktu yang ditunggu seluruh anggota keluarga untuk berbagi kasih dan bingkisan tanda cinta. Momen serta simbol tersebut memberikan ingatan yang indah dan kemudian menginspirasi lahirnya koleksi A Timeless Wisdom and Luxury yang merupakan kolaborasi ZEN X Sandra Dewi terbaru.

ZEN Tableware percaya bahwa momen berbagi menjadi hal yang istimewa untuk membangun kehangatan dengan orang-orang tersayang. Koleksi ini bisa membantu Moms menebarkan ketulusan dan kehangatan Anda dengan cara yang berharga. Yuk, ekspresikan diri Anda dalam kemewahan peralatan makan yang berkualitas tinggi, Moms! (M&B/SW/Foto: Dok. ZEN Tableware)