Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi 7 Koleksi Brand Terbaru untuk Liburan Musim Dingin Keluarga

Rekomendasi 7 Koleksi Brand Terbaru untuk Liburan Musim Dingin Keluarga

Akhir tahun sudah tiba, saatnya menjalankan rencana untuk liburan bersama keluarga. Untuk destinasi liburan, negara-negara yang memiliki musim dingin umumnya jadi salah satu tujuan favorit.

Nah, supaya enggak kedinginan saat berlibur, Moms dan Dads wajib banget membawa pakaian dan aksesoris lain yang bisa menghangatkan tubuh Anda dan Si Kecil. Yuk, intip rekomendasi berbagai koleksinya dari brand-brand terbaru berikut ini!

1. Zegna

Sebagai salah satu brand ternama, Zegna meluncurkan Outdoor Collection untuk musim dingin akhir tahun ini. Beragam koleksi luar ruangan ini hadir dengan tetap mengusung Luxury Leisurewear khas Zegna, menampilkan pakaian yang multifungsi dan cocok dipakai di alam terbuka. Hal tersebut tampak dari outwear berikut ini, dengan warna dominan cokelat yang cocok untuk Dads pakai saat hiking di gumpalan salju dan tetap merasa hangat.

2. Uniqlo

Buat tampilan Anda lebih stylish saat berlibur dengan Over Shirt Jacket dari Uniqlo. Jaket ini memiliki saku flap yang dilengkapi kancing dengan siluet boxy yang memberikan kesan kasual dan santai. Cocok banget untuk dijadikan outer, dipadukan dengan turtle neck yang akan menghangatkan tubuh selama jalan-jalan.

3. H&M

Coat panjang dan oversized warna hijau dari H&M ini memang cocok dijadikan outer untuk tampilan Anda di musim dingin. Bahannya yang nyaman dengan warna hijaunya membuat gaya Moms makin unik. Apalagi jika dipadukan dengan boots atau ankle boots yang nyaman untuk menjaga tubuh tetap hangat selama liburan.

4. Grounds

Brand asal Jepang, Grounds, merilis sepatu hasil kolaborasi Mikio Sakabe, perancang asal Jepang, dengan perancang asal Indonesia, Heaven Tanudiredja. Sepatu unik koleksi Grounds Footwear ini tentunya sangat cocok dipakai saat berlibur di negara dengan musim dingin. Koleksi sepatu dengan sol transparan dan bermotif garis-garis dominan warna putih ini bisa Anda dapatkan di website maupun toko PILLAR yang ada di Plaza Indonesia lantai 2.

5. Marks & Spencer

Selain Moms dan Dads, Si Kecil tentu juga perlu pakai baju khusus untuk musim dingin. Model Dungaree Shoulder Straps dari Marks & Spencer ini memiliki tali yang panjang-pendeknya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dungaree ini bisa dipadukan dengan pakaian lengan panjang yang tebal dan hangat serta coat untuk anak yang akan memberikan tampilan menggemaskan buat Si Kecil.

6. Mango Kids

Furry coats jadi salah satu fashion item yang lucu untuk Si Kecil kenakan saat liburan di negara musim dingin. Moms bisa menemukannya di Mango Kids, yang bisa dipadukan dengan trousers dan beanie yang menggemaskan. Mango Kids juga punya koleksi sepatu musim dingin untuk anak yang bisa menghangatkan tubuhnya selama liburan.

7. Trendyol

Trendyol merupakan brand fashion asal Turki yang menghadirkan Patterned Inflatable Jacket yang menggemaskan untuk Si Kecil. Jaket ini memiliki dua kantong di kedua sisinya dan berbahan polyester yang nyaman dan hangat dipakai anak. Moms bisa mendapatkan inflatable jacket keren ini di Zalora, ya.

Nah, sekarang Moms sekeluarga sudah siap liburan ke negara yang ada musim dinginnya, deh. Jangan lupa, siapkan juga syal, sarung tangan, dan earmuff agar badan tetap hangat saat jalan-jalan. Anda juga bisa berfoto dengan penuh gaya atau mengambil video sebanyak mungkin sebagai kenangan indah bersama di akhir tahun. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram, Zalora)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle