Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan Kebersamaan Keluarga Bernuansa Havana di Akhir Tahun

Rayakan Kebersamaan Keluarga Bernuansa Havana di Akhir Tahun

Denting lonceng sudah berbunyi, tanda Hari Raya Natal telah tiba. Anda tentu ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di hari istimewa ini, bukan? Mercure Jakarta Gatot Subroto bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk menginap di hari tersebut. Penuh dengan nuansa Natal yang meriah, hotel ini menghadirkan penawaran spesial untuk Moms dan keluarga.

Pada Christmas Staycation ini, Anda bisa menginap dengan harga kamar mulai dari IDR 700,000 ++ per malam, dan sudah termasuk sarapan di Flora Restaurant. Moms bisa melakukan pemesanan kamar sejak tanggal 1-28 Desember, dengan periode menginap dari tanggal 21-28 Desember.

Aktivitas seru untuk Si Kecil

Lebih seru lagi karena ada fasilitas kids cooking class untuk anak. Kelas masak ini diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu di Gili Bar. Si Kecil bisa belajar untuk membuat aneka menu khas Natal yang menarik dan pastinya mudah dibuat.

Tak hanya itu, Anda juga bisa meriahkan perayaan Natal bersama keluarga dengan Christmas Dinner Buffet di Flora Restaurant. Nikmati berbagai hidangan utama khas Natal seperti Spiced Lamb and Vegetables Couscous, Grilled Boneless Chicken, hingga Pean Seared Mahi Mahi. Semua menu ini pasti juga jadi favoritnya Si Kecil, nih. Christmas Dinner Buffet ini hadir pada 24 Desember 2022 mulai pukul 19.00-21:00 WIB di Flora Restaurant by Mercure Jakarta Gatot Subroto. Tentunya dengan spesial harga IDR 275,000 nett per orang.

Saat Natal, Anda tentunya juga ingin memberikan hampers istimewa kepada orang tersayang. Mercure Jakarta Gatot Subroto menyediakan Roasted Chicken yang juicy dilengkapi dengan potato wedges. Hampers ini bisa disajikan untuk 4-5 orang, dengan harga IDR 295,000 nett per box dan gratis ongkos kirim untuk Anda yang berada dalam jarak 5 km dari hotel dengan minimal pemesanan 5 hampers.

Kemeriahan tahun baru bernuansa Havana

Untuk menyambut datangnya tahun baru, Anda juga bisa merasakan kemeriahan dengan Staycation Tahun Baru di Mercure Jakarta Gatot Subroto. Nikmati akhir tahun di kamar luas dengan pemandangan gedung tinggi kota Jakarta dengan harga kamar mulai dari IDR 970,000++ per malam.

Harga ini pun sudah termasuk sarapan gratis dengan pilihan hidangan lezat khas bercita rasa Indonesia di Flora Restaurant. Moms bisa melakukan pemesanan kamar mulai tanggal 1-31 Desember, dengan periode menginap dari tanggal 31 Desember.

Mercure Jakarta Gatot Subroto

Siapkan juga gaun guayabera atau ruffled Anda dengan paduan motif flora penuh warna untuk merayakan malam tahun baru di Mercure Jakarta Gatot Subroto. Anda akan merasakan suasana tropis ala Cubana, dengan hidangan istimewa yang terinspirasi dari Havana. Makan malam Anda pun akan makin indah dengan disuguhi pemandangan cakrawala Jakarta yang menakjubkan.

Untuk melengkapi malam yang meriah, Moms dan Dads bisa menikmati pertunjukan live band, pesulap, dan permainan yang menyenangkan sepanjang malam. Anda bisa merasakan kemeriahan saat makan malam di Flora Restaurant dengan harga IDR 399,000 nett per orang. Namun, Anda bisa dapatkan harga early bird IDR 350,000 nett per orang untuk reservasi sebelum 15 Desember.

Momen kebersamaan keluarga jadi makin sempurna saat Anda mendatangi lantai 17 Mercure Jakarta Gatot Subroto. Di lantai ini, Anda dan Si Kecil bisa bersantai dan menikmati fasilitas kolam renang, spa, atau berolahraga di gym dengan peralatan lengkap. Yuk, sambut semangat Natal dan tahun baru yang menyenangkan dengan kegembiraan! Buat momen bersama keluarga makin bermakna dan berkesan di Mercure Jakarta Gatot Subroto! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Mercure Jakarta Gatot Subroto)