Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Rayakan Semarak Natal dan Tahun Baru dengan Suasana Klasik dan Penuh Kesan!

Yuk, Rayakan Semarak Natal dan Tahun Baru dengan Suasana Klasik dan Penuh Kesan!

It’s finally the time of the year! Musim liburan akhir tahun tentunya selalu terasa istimewa dan semarak ya, Moms. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk merayakan kebahagiaan hari Natal dan akhir tahun, termasuk staycation, makan siang, atau makan malam bersama orang-orang yang dikasihi. Apakah Moms sudah punya rencana untuk liburan Natal dan akhir tahun?

Jika belum, enggak ada salahnya untuk merayakan momen spesial ini di Shangri-La Jakarta, lho. Terinspirasi oleh klasiknya suasana Natal, hotel ini menyuguhkan kehangatan dan keindahan Natal dalam berbagai hiasan bernuansa merah, hijau, emas. Ada pula pohon Natal setinggi 8 meter yang memesona serta suasana pasar Natal yang semarak dengan dekorasi yuletide yang siap menyambut Anda.

Penasaran, keseruan momen liburan apa lagi yang bisa didapatkan di Shangri-La Jakarta? Let’s scroll down below, Moms!

Santap bersama yang intim dan mewah

shangrila

Moms bisa nikmati dinner atau brunch yang mewah sekaligus menyenangkan di SATOO. Berbagai menu Natal klasik seperti Roasted Traditional Herbs Norbest Turkey, Norwegian Salmon Coulibiac, hingga Classic Australian Beef Wellington sudah dikurasi khusus oleh tim kuliner SATOO untuk penggemar kuliner yang ingin menikmati hangatnya momen Natal dan tahun baru bersama orang-orang terdekat.

Tidak hanya itu, ada pula berbagai kreasi hidangan laut yang bisa Anda nikmati, seperti Creamy Lobster Thermidor dan Prawn Bisque. Beberapa hidangan manis tradisional penyambut Natal, seperti Fruit Cake, Almond Pithiver, dan Petite Fours juga bisa melengkapi pengalaman kuliner liburan Anda dan keluarga.

Penawaran eksklusif ini akan tersedia mulai 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pengalaman santap malam prasmanan dan brunch spesial Malam Natal ini dibanderol dengan harga mulai dari IDR 699,000++ per orang di SATOO.

Di JIA, ada penawaran Holiday Santa Set spesial dengan set menu khas Tiongkok, Santa’s Pao Basket, serta Dim Sum, dengan harga makan siang mulai dari IDR 448,000++ dan santap malam seharga IDR 468,000++. Selain itu, Moms dan keluarga yang ingin menikmati kuliner Jepang bisa berkunjung ke Nishimura dengan harga mulai dari IDR 1,198,000++ per orang.

Rosso, restoran khas Italia, akan menyajikan menu spesial untuk santap siang dan malam dengan harga mulai dari IDR 699,000++ per orang. Sedangkan Satoo Deli punya berbagai macam kreasi kue Natal, seperti gingerbread, yule log, serta popsicle Christmas yang bisa memanjakan Anda yang punya sweet tooth.

Mau ngeteh saja? No problem, karena ada set afternoon tea spesial Natal yang bisa Moms dapatkan di Lobby Lounge dari 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Moms bisa nikmati afternoon tea ini dengan budget IDR 230,000++ per set.

Moms dan keluarga juga bisa membawa semarak Natal klasik ala Shangri-La Jakarta ke rumah dengan layanan pesan antar, lho. Berbagai menu pilihan seperti Whole Roasted Herbs Norbest Turkey, Ayam Kodok, dan Norwegian Salmon en Croute bisa melengkapi perayaan Natal dan tahun baru di rumah bersama keluarga atau kerabat.

Staycation penuh kesan 

shangrila

Momen liburan Natal dan tahun baru bisa semakin menyenangkan dengan staycation bersama keluarga. Di Shangri-La Jakarta, Moms bisa dapatkan paket menginap “Joyful Staycation” dengan harga mulai dari IDR 6,380,000++ per kamar untuk dua malam. Dengan paket ini, Moms sudah bisa menikmati sarapan prasmanan setiap pagi, dining credit yang bisa digunakan di semua outlet makanan dan santap di kamar, festive amenities, diskon 15% untuk pijat tradisional, diskon 30% unyuk laundry, serta diskon 50% untuk kamar kedua kategori kamar deluxe.

Selain itu, Moms juga bisa nikmati paket “Cherished Celebration” dengan harga mulai dari IDR 9,500,000 per kamar untuk menginap dua malam. Paket ini sudah termasuk pengalaman bersantap di SATOO atau JIA. Selain itu, Moms juga bisa dapatkan kesempatan untuk sarapan prasmanan setiap pagi, festive amenities, dan diskon 30% untuk laundry.

Segera kunjungi website Shangri-La Jakarta atau akun Instagram @shangrilajkt untuk informasi lebih lanjut. Happy holiday, Moms! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Dok. Shangri-La Jakarta)