Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Homedec 2022, Pameran Desain Interior Penuh Promo Resmi Dibuka

Homedec 2022, Pameran Desain Interior Penuh Promo Resmi Dibuka

Home sweet home! Setelah 2 tahun banyak menghabiskan waktu di rumah akibat pandemi COVID-19, mungkin tak sedikit yang makin sadar akan pentingnya merawat kondisi rumah. Mendekorasi rumah yang dihuni atau malah rumah yang baru saja dibeli bisa menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Setuju kan, Moms?

Oleh karena itu, pas sekali rasanya untuk menghadiri pameran desain interior seperti Homedec. Setelah 2 tahun tak diselenggarakan, Homedec kembali digelar pada 15-18 Desember 2022 di ICE BSD City, Tangerang. Tahun ini Homedec mengusung konsep pesta diskon akhir tahun produk kebutuhan rumah dengan tajuk “Year End SALEbration”.

Menggaet Blibli Home, Homedec 2022 juga berkolaborasi dengan HDII (Himpunan Desainer Interior) DKI Jakarta. Mau tahu keseruan Homedec 2022? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Suguhkan inspirasi desain penuh kreasi 

“Mengambil tema SALEbration, jadi perayaan atau pesta diskon akhir tahun untuk barang-barang kebutuhan rumah. Cari apa saja, mulai dari depan sampai belakang, mulai dari kamar tidur, kamar anak, sampai dapur, semuanya ada di Homedec,” ujar R. Arief Sofyan Rudiantoro, Direktur PT. Citra Inovasi Strategi Exhibition.

Ia juga mengatakan bahwa Homedec hadir sebagai one stop solution untuk keperluan rumah. Oleh karena itu, Moms bisa temukan berbagai brand dan jasa interior untuk segala keperluan rumah Anda. Mulai dari lampu atau elektronik pintar, sofa dan meja tamu, water purifier, kasur, hingga peralatan listrik pembangkit surya, semuanya bisa Moms temukan di sini.

Kehadiran HDII DKI Jakarta juga memberikan warna dalam persoalan desain interior untuk memenuhi kebutuhan Moms saat mendekorasi rumah. Tak hanya itu, ada pula Pasar Kutu yang menjual berbagai barang vintage yang unik. Piringan hitam dari musisi legendaris, rangkaian piring keramik lawas, dan dekorasi tempo dulu tersedia di Pasar Kutu di dalam Homedec. 

Inspirasi dan ide soal interior dan desain rumah pun bisa semakin digali dengan berbagai program menarik selama Homedec berlangsung, seperti Zero Waste Campaign, Talk Show Feng Shui, Cooking Demo, instalasi oleh Wonders of Weaving x Mario Wibowo Gallery, serta banyak konten seru lainnya.

Banyak promo dan gimmick belanja

“Seperti biasa, yang selalu ditunggu-tunggu dari Homedec, yaitu kami hadir dengan hadiah-hadiah dan gimmick-gimmick yang akan diberikan kepada semua yang hadir di Homedec,” tutur R. Arief. Di sini Moms bisa belanja dan langsung mendapatkan kupon ataupun hadiah spesial.

Pasalnya, pengunjung yang telah melakukan registrasi masuk akan dipilih secara acak untuk memenangkan hadiah menarik setiap hari. Selain itu, ada pula program Spend & Win yang bisa diikuti oleh pengunjung dengan minimal transaksi Rp500.000 dalam 1 struk. Program Pohon Keberuntungan dan Kejar Voucher juga bisa memberikan para pengunjung berbagai keuntungan saat berbelanja.

Tahun ini, ada 80 perusahaan dan 200 booth yang berpartisipasi dalam Homedec. Dari seluruh perusahaan dan booth, ada berbagai penawaran spesial dan diskon hingga 90% lho, Moms! Selain itu, tak ada biaya masuk ke Homedec, melainkan hanya registrasi online. Menarik banget kan, Moms? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera datang ke Homedec 2022! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Dok. M&B)