Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jadi Kado Manis Jelang Akhir Tahun 2022, Ini Deretan Selebriti yang Baru Melahirkan

Jadi Kado Manis Jelang Akhir Tahun 2022, Ini Deretan Selebriti yang Baru Melahirkan

Kelahiran buah hati selalu jadi momen yang membahagiakan buat setiap pasangan yang sudah menikah. Bukan hanya kelahiran anak pertama, kelahiran anak kedua, dan ketiga tentu juga memberikan rasa bahagia yang sama besarnya.

Begitu juga dengan para selebriti Indonesia yang menyambut kelahiran buah hati yang sudah dinanti-nanti. Mereka pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Bisa dibilang, kelahiran anak jadi sebuah kado manis untuk mereka jelang akhir tahun 2022 ini.

Nah, siapa saja selebriti yang berbahagia saat menyambut kelahiran buah hati mereka? Intip bareng yuk, Moms!

1. Selamat! Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja dianugerahi anak kedua mereka pada 20 Desember kemarin. Lahirnya bayi bernama Zefanya Graneth Emmanuela ini sekaligus menjadi kado Natal terindah bagi pasangan muda ini. Felicya tak hentinya mengucap syukur atas kehadiran satu lagi malaikat kecil di tengah keluarga.

2. Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Jeffrey Slijpen dan menetap di Negeri Kincir Angin, Gracia Indri mengumumkan kabar bahagia kelahiran putri pertama mereka, Nova Lynn Slijpen, yang lahir di Belanda pada 23 November lalu. Bagi Gracia Indri, kehadiran Si Kecil merupakan hal yang lebih indah dari apa yang diimpikannya selama ini.

3. Adipati Dolken resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Pasalnya sang istri, Chanti Tachril, telah melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Naeswari pada 8 Desember lalu. Sudah menjadi orang tua, pasangan ini berharap bisa menjadi sosok orang tua yang menyenangkan dan membawa kehangatan bagi baby Nae.

4. Pada Oktober lalu, penyanyi bersuara merdu, Alika Islamadina menyambut kelahiran anak pertamanya yang bernama Zulu Alara Siregar. Tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu, Alika kerap membagikan potretnya di Instagram saat mengasuh Si Kecil, seperti momen manis yang satu ini nih, Moms.

5. Setelah dikaruniai seorang putri cantik bernama Lily pada tahun 2020, Tasya Farasya kembali dianugerahi anak pada tanggal 20 November lalu. Wanita keturunan Arab ini melahirkan seorang anak laki-laki dan diberi nama Hasan Isa Assegaf. Sama seperti sebelumnya, Tasya juga masih merahasiakan wajah buah hatinya tersebut.

6. Setelah 4 tahun menanti hadirnya buah hati, mantan anggota Cherrybelle, Anisa Rahma, dan sang suami, Anandito Dwis, akhirnya dikaruniai anak kembar pada 13 Oktober lalu. Kehadiran bayi kembar perempuan bernama Almashira Atqiya Shanum dan Almashira Afiza Shanum ini jadi kado ulang terindah untuk Anisa. Pasalnya, putri kembarnya ini lahir sehari setelah hari ulang tahunnya. Wah, makin berlipat ganda nih kebahagiaannya!

7. Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari dikaruniai anak pertama mereka pada 1 September lalu. Hingga kini, pasangan ini masih merahasiakan nama dan wajah Si Kecil. Diakui oleh Indah, kehadiran buah hatinya ini mengajarkan banyak hal dalam kehidupannya.

Yes, M&B ikut bahagia dengan kelahiran putra dan putri para celebrity moms ini. Enjoy motherhood y’all! (M&B/Vonda Nabilla/SW, Foto: @felicyangelista_, @graciaz14, @cantitachril, @alikaislamadina, @tasyafarasya, @anisarahma_12, @indahpermatas/Instagram)