Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Sukacita Perayaan Natal Para Keluarga Selebriti

Potret Sukacita Perayaan Natal Para Keluarga Selebriti

Christmas isn’t a season, it’s a feeling! Yup, kutipan dari Edna Ferber, seorang penulis asal Amerika ini menggambarkan bahwa perayaan Natal merupakan momen spesial yang menghadirkan sukacita bagi yang merayakan. Setuju dong, Moms?

Bukan hanya Anda dan keluarga saja yang merasakan sukacita Natal. Para keluarga selebriti Indonesia pun merasakan hal yang sama. Berkumpul dengan keluarga, makan bersama, dan bertukar kado, merupakan tradisi Natal yang pastinya membawa kebahagiaan. Nah, seperti apa sih potret sukacita para keluarga selebriti di perayaan Natal kali ini?

1. Tahun ini merupakan tahun kedua bagi pasangan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso merayakan Natal bersama sang putri, Cara Rose. Raut bahagia jelas terpancar dari keluarga satu ini di perayaan Natal. Mom Rianti juga berharap Natal kali ini bisa dirayakan dengan penuh kegembiraan.

2. Bukan di Singapura, Marissa Nasution dan keluarga kecilnya menghabiskan malam Natal di Bali. Dalam video yang ia unggah di Instagram, ibu 2 anak ini membagikan momen sukacita Natal bersama keluarganya di Bali, mulai dari mencicipi cake Natal, bertukar kado, sampai bersenda gurau.

3. Menghabiskan malam Natal bersama keluarga tentu menjadi hal yang membahagiakan. Shandy Aulia terlihat menyempatkan diri untuk makan malam bersama sang putri dan suaminya di malam Natal. Bergaya dengan tema Natal pun tak dilewatkan oleh keluarga ini. Si Kecil, Claire, mencuri perhatian dengan kostum kurcaci Santa yang ia kenakan.

4. Sukacita Natal juga dirasakan keluarga Sandra Dewi. Bersama sang suami dan dua jagoannya, Mom Sandra terlihat merayakan Natal di sebuah hotel bintang 5. Ia tampak cantik dengan dress berwarna hitam, sementara suami dan putranya kompak mengenakan busana berwarna abu-abu.

5. Lima hari menjelang Natal, pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar mendapat kado Natal terindah, yaitu hadirnya sang putri kedua bernama Zefanya Graneth Emmanuela. Mom Felicya mengaku masih tak percaya bisa merayakan Natal dengan dua malaikat kecilnya.

6. Hadirnya Gianna Mae Wiyoko semakin membuat suasana perayaan Natal Dion Wiyoko dan sang istri, Fiona Anthony, semakin ramai dan membahagiakan. Terlihat wajah sumringah dari keluarga kecil ini. Tak lupa Dad Dion juga mengucapkan selamat berlibur bagi keluarga Indonesia.

7. Bersama kedua anaknya, Cathy Sharon merayakan Natal tahun ini di kediamannya. Mom Cathy berharap keluarga Indonesia merayakan Natal dengan penuh keceriaan dan saling berbagi senyum juga tawa di hari yang penuh kebahagiaan ini.

8. Pasangan Judika dan Duma Riris merayakan Natal bersama keluarga di Italia. Keluarga ini terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa merah saat makan malam bersama di malam Natal.

9. “It's the most wonderful time of the year,” tulis Asmirandah pada unggahan foto di Instagram. Yup, tampaknya Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu Andah, sapaan akrabnya, dan sang suami, Jonas Rivano. Perayaan Natal juga ternyata menjadi momen spesial bagi sang putri, Chloe, yang juga ternyata berulang tahun.

10. Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag merayakan Natal dengan meriah. Bertempat di kediaman mereka di Bali, kerabat dan keluarga pun berdatangan. Mereka asyik bernyanyi diiringi home band, barbeque-an, dan tak lupa bertukar kado.

Sekali lagi, selamat Natal untuk Anda yang merayakan dan selamat tahun baru! (M&B/Vonda NabillaTW/Foto: @riantic, @marissaln, @shandyaulia, @sandradewi88, @felicyangelista_ @fionaanthony, @cathysharon, @duma_riris, @asmirandah89, @inijedar)