Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Destinasi Menginap Nyaman untuk Healing di Bali Benoa

Destinasi Menginap Nyaman untuk Healing di Bali Benoa

Masa pandemi memang membawa banyak perubahan dalam hidup, baik fisik maupun mental. Tidak apa-apa jika Moms mengalami perasaan tidak nyaman akibat pandemi. Hal ini bisa diatasi dengan menyembuhkan diri sendiri atau healing di tempat yang nyaman dan jauh dari hingar bingar perkotaan.

Bali tentu bisa menjadi salah satu destinasi liburan yang seru! Tertarik healing di Bali? Moms dan keluarga bisa coba menginap di Novotel Bali Benoa. Setelah melalui proses renovasi secara menyeluruh, resor tepi pantai ini hadir dengan tampilan baru yang memikat. Anda dapat merasakan nuansa tenang dan intuitif serta kekhasan Bali di setiap sudutnya.

Novotel Bali Benoa pun menyuguhkan berbagai fasilitas yang akan membuat Moms dan keluarga nyaman selama healing di sana, mulai dari areanya yang sejuk di tepi pantai, beragam hidangan lezat, serta aktivitas seru yang bisa dilakukan anak-anak hingga orang dewasa.

“Kami merasa senang membuka babak baru dalam sejarah panjang dan sukses Novotel Bali Benoa. Resor indah kami selalu penuh dengan karakter dan warisan Bali. Ini akan dilengkapi dengan fasilitas baru, termasuk area pantai dan kolam renang yang mengesankan, untuk memastikan posisi kami sebagai salah satu tempat terdepan untuk bekerja, menginap, dan bermain di Tanjung Benoa,” ujar Guillermo Bastarrica, General Manager Novotel Bali Benoa.

Wellness program for better feelings

Resor ini memiliki beragam pilihan kamar yang cocok untuk Moms dan keluarga. Terdapat 187 kamar dan suite, termasuk untuk keluarga dengan pilihan tempat tidur susun. Ditambah dengan Beach Cabanas dan Private Pool Villas, setiap tamu bisa menikmati masa inap dengan tenang. Saat reservasi, Anda juga sudah dapat merasakan pengalaman water sport dengan menaiki canoe dan stand padle board yang sangat menyenangkan.

Tak hanya itu, ada juga kids corner untuk anak usia 5-12 tahun yang memiliki beragam kegiatan seru untuk Si Kecil. Fasilitas ini buka dari pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore, dengan didampingi pengasuh, sehingga Anda bisa tenang melakukan healing sementara anak bermain di hotel. Tidak ketinggalan, ada juga Penida Pool, Nirwana Pool, dan Crocokiss Pool yang pastinya juga menjadi tujuan favorit Si Kecil dan memberikan pemandangan taman tropis.

Selain menikmati berbagai fasilitas tersebut, Moms tentunya juga bisa menikmati Wellness Package yang akan memberikan pengalaman healing yang menenangkan. Moms akan melakukan kegiatan seperti yoga, pembersihan diri, serta mendapatkan makanan dan minuman yang membantu menyehatkan tubuh Anda. Paket ini hadir dengan kisaran Rp750.000/pax sampai Rp2.550.000/pax (tidak termasuk kamar).

Moms dan keluarga juga bisa bersantai di Cocos Beach Restaurant & Bar, dengan pilihan kursi dan beanbag yang nyaman dan menghadap ke Samudera Hindia. Terdapat juga Uluwatu Restaurant yang akan memberikan pengalaman kuliner khas Bali, seperti menu Bali Rijsttafel.

"Beragam hidangan dengan bumbu mugenep atau lengkap, ditambah makanan pencuci mulut bubur rijin dan buah-buahan segar hadir untuk membangkitkan menu tradisional Bali yang lezat," jelas Chef I Nyoman Karyanata, Junior Sous Chef dari Novotel Bali Benoa.

Moms bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan selama healing di Novotel Bali Benoa. Selain wellness package, Moms juga bisa lakukan reservasi untuk packages lainnya melalui situs www.novotelbalibenoa.com atau cek Instagram @novotelbalibenoa dan dapatkan momen hangat bersama keluarga di area Tanjung Benoa, Bali. See you there, Moms! (M&B/Vonia Lucky/TW/Foto: Novotel Bali Benoa)