Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jaga Privasi, Deretan Selebriti ini Memilih Tak Memperlihatkan Wajah Anak Mereka

Jaga Privasi, Deretan Selebriti ini Memilih Tak Memperlihatkan Wajah Anak Mereka

Sebagai orang tua, pastinya kita tak ingin melewatkan momen tumbuh kembang serta kebersamaan dengan anak. Karenanya kita sengaja mengabadikan momen-momen tersebut dalam bentuk foto maupun video.

Tidak berhenti di situ, tak jarang kita pun ingin membagikan dokumentasi Si Kecil dan segala tingkahnya yang lucu dan menggemaskan tersebut di media sosial. Apakah Anda melakukan hal yang sama, Moms?

Sedikit berbeda, meski terlihat membagikan potret kebersamaan dengan anak, deretan selebritis berikut ini lebih memilih untuk menyembunyikan wajah Si Kecil saat mengunggah foto mereka di media sosial. Ada yang beralasan untuk menjaga privasi Si Kecil sampai menghindari penyalahgunaan dokumentasi yang berujung pada tindak kejahatan.

Siapa saja mereka? Kita cari tahu bersama yuk, Moms!

1. Dari pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa dianugerahi seorang putri cantik bernama Zalina Raine Wyllie. Hingga kini, Raisa memilih konsisten untuk tak memperlihatkan wajah sang anak demi menjaga privasi Si Kecil. Dari berbagai foto yang dibagikan di akun Instagram Raisa, Zalina tampak tak melihat ke arah kamera.

2. Bila dulu Denada kerap membagikan potret Si Kecil, Aisha Aurum, dan memperlihatkan wajahnya, kini ia memilih untuk menutupi wajah sang anak dengan stiker berbentuk hati di foto unggahannya. Hal ini dilakukan karena Aisha tidak nyaman melihat penampilan dirinya usai mengidap kanker darah atau leukemia.

3. Chacha Frederica juga memilih tak memperlihatkan wajah putrinya, Cassia Shakir Ganinduto. Berbagai potret Si Kecil sering dibagikan, tapi ia menyematkan stiker hati maupun bunga untuk menyembunyikan wajah putri semata wayangnya tersebut.

4. Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, juga tak mengekspos wajah sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Ia mengunggah foto dengan Gewa saat Si Kecil tengah mengenakan masker maupun membelakangi kamera.

5. Menjaga privasi anak, Tasya Farasya memilih untuk menutupi wajah sang anak di berbagai foto maupun video yang ia unggah di Instagram. Wanita keturunan Arab ini tak mau bila kelak diprotes sang anak ketika sudah dewasa, karena mengunggah potret masa kecil buah hatinya itu.

6. Vincent Rompies memang tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia pun juga tak pernah mengekspos keluarganya, baik dalam bentuk foto maupun video. “Tak nyaman dengan sorotan kamera” membuat Vincent memilih untuk tidak membagikan potret kebersamaannya dengan istri dan anak-anaknya.

7. Hal yang sama juga dilakukan Bondan Prakoso. Ia dan sang istri, Margareth Caroline Fatah, tampaknya sepakat untuk tak menunjukkan rupa buah hatinya di media sosial. Seperti pada salah satu foto Bondan bersama Si Kecil yang satu ini, ia menutupi wajah sang anak dengan stiker.

Nah, bagaimana dengan Anda, Moms? Apa Anda juga memilih untuk tidak menampakkan wajah Si Kecil di foto dan video yang diunggah di media sosial? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @raisa6690, @denadaindonesia, @chafrederica, @mutia_ayuu, @tasyafarasya, @vincentrompies, @margecaroline/Instagram)