Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Super Gemas! Ini Potret Tingkah Numa dan Balint, Anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Super Gemas! Ini Potret Tingkah Numa dan Balint, Anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Numa dan Balint bisa dibilang dua di antara sekian banyaknya anak selebriti yang menarik perhatian netizen. Dua balita yang bernama lengkap Numa Kamala Srikandi dan Balint Daniyal Zabdan ini memang sedang-sedang lucunya di usia mereka yang masih balita.

Kehadiran Numa dan Balint tentunya juga memberikan warna bagi rumah tangga pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Punya dua anak balita dengan selisih usia 1 tahun tak hanya menghadirkan tantangan, tetapi juga selalu ada keceriaan dengan melihat tingkah lucu keduanya. Seperti apa sih, tingkah lucu dan menggemaskan Numa dan Balint? Intip bareng yuk, Moms!

1. Di usia balita, anak-anak memang lagi senang-senangnya bermain. Seperti Numa dan Balint nih, yang seru bermain meski hanya di dalam rumah. Walaupun kadang rumah jadi berantakan dan berisik, Mom Mona dan Dad Indra tetep happy, karena ini momen yang pasti akan mereka rindukan saat Numa dan Balint beranjak dewasa nanti.

2. Seperti diketahui, Mom Mona memang menjadi ibu susu untuk Balint. Pasalnya, ibu kandung Balint berpulang setelah melahirkan. Karena Numa dan Balint masih kuat banget nih menyusunya, tak jarang mereka berdua rebutan ingin menyusu dengan Mom Mona.

3. Rebutan mainan sepertinya sudah jadi bagian dari tingkah anak-anak saat bermain ya, Moms. Hal ini pun terjadi pada Numa dan Balint, nih. Melihat kedua anaknya yang suka rebutan mainan, Mom Mona hanya bisa ekstra sabar dan enggak lupa mengingatkan Numa dan Balint untuk saling bergantian saat bermain.

4. Tak hanya rebutan mainan, mereka berdua juga enggak jarang berantem secara fisik, mulai dari pukul-pukulan sampai gigit-gigitan nih, Moms. Hayoo, siapa yang anak-anaknya sama seperti Numa dan Balint?

5. Tak melulu menampakkan momen huru-hara saat bermain, ada kalanya momen manis dan romantis juga diperlihatkan Numa dan Balint saat mereka sedang berdua, seperti yang ada di video ini, Moms. Diakui oleh Mom Mona, melihat tingkah laku kedua buah hatinya ini menjadi sumber kebahagiaan tersendiri buat keluarga mereka. Siapa yang samaan sama M&B, yang ikutan gemas melihat mesranya Numa dan Balint?

6. Sebagai kakak yang baik, Numa rela menyanyikan lagu pengantar tidur buat Balint, nih. Tapi, coba deh, dengerin baik-baik lirik lagu yang Numa nyanyikan, Moms. Pasti Moms dibuat ketawa-ketawa sendiri mendengar lirik lagu Nina Bobo versi Numa!

7. Ahhh, super gemas! Filter satu ini memang kerap menghadirkan tawa, tak terkecuali saat dipakai Numa dan Balint, nih. Hati-hati Moms, kelucuan dua anak ini jangan sampai kebawa mimpi, ya!

8. Mumpung masih mau dicium-cium, dipeluk-peluk sesukanya, Mom Mona dan Dad Indra enggak mau menyia-nyiakan momen saat kedua anak balitanya ini bisa disayang-sayang kapan pun dan di mana pun.

Jadi, tingkah lucu dan menggemaskan mana nih yang paling Moms suka dari Numa dan Balint? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @monaratuliu, @indrabrasco/Instagram)