Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tips Menikmati Waktu Bersantai Bersama Keluarga di Jaksel

Tips Menikmati Waktu Bersantai Bersama Keluarga di Jaksel

Moms, apa rencana Anda saat seluruh anggota keluarga sedang ada waktu luang di minggu ini? Tentu ada banyak aktivitas seru yang bisa Moms lakukan bersama Dads dan Si Kecil, mulai dari olahraga bersama, masak bersama, atau sekadar nonton film favorit. Nah, supaya quality time lebih menyenangkan, cobalah untuk mematikan gadget dan fokuskan perhatian pada kegiatan yang sedang Anda lakukan bersama.

Semua aktivitas ini tentu bisa jadi momen yang lebih bermakna saat dilakukan di tempat yang nyaman dan lokasinya tidak jauh dari tengah kota. Untuk itu, Moms bisa staycation di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Dengan memilih Sheraton Side by Side Family Package, Anda bisa memperoleh pengalaman dan momen menyenangkan bersama keluarga.

Banyak aktivitas seru untuk anak

Dengan memilih Sheraton Side by Side Family Package, Si Kecil bisa mengikuti banyak aktivitas seru dan menyenangkan. Aktivitas tersebut memang dibuat khusus buat tamu-tamu kecil untuk merasakan keseruan selama staycation di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Tidak hanya playground yang luas untuk bermain, Si Kecil juga bisa ikut menggambar dan mewarnai. Ada juga kelas mengenal sains, dan yang paling menarik adalah Cupcake and Cookies Decoration.

Untuk aktivitas Cupcake and Cookies Decoration, Si Kecil akan diajak menghias cupcake dan kue-kue kering yang sudah disiapkan. Tenang saja, selama aktivitas berlangsung tetap ada chef yang akan memandu anak Anda saat melakukannya bersama teman sebayanya. Moms pun bisa ajak kakek dan nenek Si Kecil untuk menghabiskan waktu bersama anak Anda. Dan di waktu yang sama, Moms bisa menikmati waktu bersama Dads di tempat yang nyaman.

Yang juga tak kalah penting adalah hidangan istimewa yang bisa Moms dan keluarga rasakan selama menginap di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Salah satu menu yang wajib Anda cicipi adalah Nasi Goreng Iga Bakar, dengan cita rasa dari rempah yang kuat khas Indonesia. Anda pun bisa mengajak keluarga menikmati hidangan spesial dengan menu internasional di Anigre Restaurant.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk keluarga, mulai dari kolam renang, gym/fitness room dan The Spa. Ada juga Sheraton Club, area khusus yang nyaman dan bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di kamar tipe suite. Lokasinya sendiri ada di Jl. Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut Moms bisa membuka situs www.sheratongrandjakarta.com atau Instagram @sheratonjakarta. Sementara untuk reservasi kamar, Moms bisa menghubungi nomor +6221 80630888 atau [email protected]. Yuk Moms, ajak keluarga untuk menikmati staycation dan quality time yang menyenangkan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel)