Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti Indonesia yang Akan Melahirkan di Tahun 2023

Deretan Selebriti Indonesia yang Akan Melahirkan di Tahun 2023

Menunggu kelahiran buah hati ke dunia rasanya bisa campur aduk. Setuju enggak, Moms? Senang dan excited sudah pasti. Namun, mungkin rasa deg-degan juga bisa saja menghampiri, sekalipun ini bukan merupakan kehamilan pertama.

Nah, para celebrity moms Indonesia berikut ini juga ternyata tengah menanti kelahiran buah hati mereka nih, Moms. Bahkan ada yang sudah tinggal menghitung hari menuju hari kelahiran. Siapa saja mereka? Yuk, kita cari tahu bersama, Moms!

1. Awal Desember lalu, Acha Septriasa mengumumkan kehamilan keduanya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan fotonya, istri Vicky Kharisma ini mengucap syukur bahwa ia kembali diberikan anugerah dan kesempatan menjadi orang tua bagi anak keduanya nanti.

2. Jennifer Bachdim kembali hamil dan kini sedang menunggu kelahiran anak keempatnya. Diketahui usia kandungan istri Irfan Bachdim ini telah menginjak usia 37 minggu. Semakin dekat persalinan, Jennifer tetap konsisten berolahraga.

3. Rinni Wulandari segera menyandang status baru sebagai ibu dari dua anak. Pasalnya, kini istri Jevin Julian ini sedang mengandung anak keduanya. Diakui Rinni, kehamilan keduanya ini berbeda dari kehamilan pertamanya. Ia merasakan ngidam dan jadi lebih sensitif.

4. Mikaila Patritz juga tengah menantikan kehadiran anak keduanya. Oktober tahun lalu, ia mengabarkan berita bahagia ini lewat akun Instagram-nya. Kini usia kandungan istri Muhammad Fardhan ini telah menginjak usia 35 minggu.

5. November tahun lalu, Kesha Ratuliu juga mengumumkan kehamilan anak keduanya. Sebelum tahu akhirnya hamil, keponakan Mona Ratuliu ini mengaku terlambat datang bulan dan mudah merasa mual.

6. Sempat mengalami keguguran, Dinda Hauw kembali hamil anak kedua. Ia membagikan kabar bahagia ini pada September tahun lalu. Meski sudah hamil besar, istri Rey Mbayang ini masih tetap aktif melakukan aktivitas dan menikmati liburan.

7. Vebby Palwinta juga tengah bersiap untuk melahirkan anak keduanya. Kabar kehamilan keduanya ini pertama kali dibagikan lewat akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto dengan sang suami yang tengah memegang test pack. Wah, pasti Mom Vebby sudah enggak sabar nih ingin bertemu dengan adik dari Ali, anak sulungnya.

8. Acha Sinaga juga kini tengah hamil anak keduanya. Usia kandungannya kini telah menginjak 24 minggu. Tak hanya Acha, sang suami, Andy Ambarita, dan putranya Lucas Ambarita, juga excited menantikan kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka ini.

Sekali lagi M&B mengucapkan selamat atas kehamilan para celebrity moms ini dan kita doakan semoga persalinan mereka nanti berjalan dengan lancar ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @septriasaacha, @jenniferbachdim, @rinni_w, @mikailapatritz, @kesharatuliu05, @dindahw, @vebbypalwinta, @achasinaga/Instagram)