Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Restoran Fine Dining yang Romantis di Jakarta

Rekomendasi Restoran Fine Dining yang Romantis di Jakarta

Tanggal 14 Februari yang dijadikan sebagai Hari Valentine memang bisa jadi hari spesial untuk memberikan hadiah romantis pada pasangan. Namun, salah satu cara untuk mengungkapkan rasa kasih sayang ini tentu saja bisa Anda lakukan kapan saja. Bahkan, Anda bisa ajak pasangan untuk makan malam romantis di fine dining restaurant sebagai hadiah istimewa meski tidak untuk merayakan apa pun.

Fine dining restaurant sendiri adalah sebutan untuk restoran mewah yang menghidangkan makanan berkualitas tinggi dan dengan pelayanan terbaik. Anda bisa membangun suasana yang romantis ditemani lilin cantik serta penampilan yang formal dan berbeda daripada biasanya.

Sesekali mengajak pasangan makan malam di fine dining restaurant bisa menjadi cara untuk menjaga keharmonisan pernikahan. Dan tak perlu repot lagi karena Moms dan Dads bisa menikmati candlelight diner romantis di fine dining restaurant yang M&B rekomendasikan berikut ini.

1. Hardrock Cafe

Menjadi salah satu restoran ternama di Jakarta, Hardrock Cafe juga bisa Anda pilih sebagai tempat diner yang romantis bersama pasangan. Restaurant fine dining ini berlokasi di Mall Pacific Place dengan interior yang unik. Meski bernuansa rock n roll, restoran ini juga cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan momen manis sembari ditemani lagu-lagu kesayangan Moms dan Dads.

2. Amuz Gourmet

Restoran fine dining yang menyajikan menu-menu yang berkelas ini merupakan salah satu restoran yang sering dikunjungi publik figure. Menu andalannya adalah black angus beef sirloin, dan duck liver foie gras. Desain interiornya pun tampak elegan dengan suasana romantis, sangat cocok untuk candlelight diner Moms bersama Dads. Restoran ini berlokasi di The Energy Building, SCBD.

3. SKYE Bar & Restaurant

Lokasinya yang berada di area terbuka menara BCA, Menteng, membuat SKYE Bar & Restaurant jadi venue terbaik untuk diner romantis. Anda bisa mencoba berbagai menu dari steak sampai dessert yang lezat dan berkualitas. Fine dining restaurant ini menyuguhkan pemandangan tengah kota di malam hari yang cantik dan dilengkapi dengan nuansa chill yang akan membuat momen Anda dan pasangan semakin hangat.

4. Henshin Restaurant

Diner sembari menikmati senja di tengah kota Jakarta adalah sebuah pengalaman yang berkesan. Moms dan Dads pun bisa merasakannya saat berada di Henshin Restaurant yang bertempat di Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C22-A, Jakarta Selatan,. Suasana romantis yang bisa Anda rasakan membuat momen Valentine, ulang tahun, dan hari spesial lainnya menjadi semakin istimewa dengan hidangan cantik yang lezat.

5. Enmaru Jakarta

Fine dining restaurant dengan konsep hidangan istimewa asal Jepang bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Enmaru Jakarta. Restoran ini berada di The Plaza Office Tower, dengan interior yang memberikan suasana hangat dan romantis. Moms dan Dads bisa menikmati beragam menu asal Jepang dengan bahan premium, steak dengan daging wagyu sirloin A5 yang lezat, dan salmon sashimi yang segar.

6. Sofia at The Gunawarman

Untuk diner romantis, Anda juga bisa kunjungi Sofia at the luxury residence, The Gunawarman. Interior di dalamnya sangat menawan, membuat Moms dan Dads merasa berada di dalam kastil khas Eropa Barat. Beragam menu yang dihidangkan dengan cantik dan lezat siap disantap, mulai dari appetizer, main course, sampai dessert dan minuman menyegarkan. Romantis dan memuaskan, paket lengkap yang bisa Anda dapatkan saat diner di fine dining restaurant ini.

7. Hutan Kota by Plataran

Moms dan Dads mungkin sudah familiar dengan nama Plataran sebagai salah satu fine dining restaurant dengan beragam menu bercita rasa Indonesia. Namun, suasana romantis saat makan malam akan semakin terasa saat Anda dan pasangan berada di Hutan Kota by Plataran yang berlokasi di area GBK. Ini tentu bisa jadi pengalaman yang manis untuk Moms dan Dads, ditemani hidangan khas Indonesia yang cantik dan lezat tentunya.

8. Kahyangan Jakarta

Anda ingin merasakan makan malam romantis di kahyangan? Tentu saja bisa didapatkan dengan mengunjungi Kahyangan, fine dining restaurant yang berlokasi di Wisma Nusantara, Menteng. Interior cantik dan pemandangan tengah kota yang indah di malam hari akan membuat momen Anda bersama pasangan semakin spesial. Belum lagi beragam hidangan lezat, seperti kobeshima beef serta atraksi banana teppanyaki sebagai dessert akan menambah kemeriahan malam istimewa Anda.

Agar momen romantis saat diner semakin berkesan, Moms dan Dads bisa kenakan pakaian formal, seperti gaun malam dan jas. Tampilan yang berbeda bisa menjadi cara efektif untuk membangkitkan love sparks yang membuat Anda dan pasangan semakin mencintai satu sama lain. Duh, jadi enggak sabar diner sama Dads kan, Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Drobotdean/Freepik, Instagram)