Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Tetap Awet Muda Meski Sudah Punya Anak

Deretan Selebriti yang Tetap Awet Muda Meski Sudah Punya Anak

Moms, beberapa waktu lalu jagat maya dihebohkan dengan statement seorang influencer asal Indonesia yang mengatakan bahwa tidak punya anak atau childfree bisa membuat kita awet muda.

Statement tersebut sontak mengundang perhatian netizen. Tak sedikit para perempuan yang sudah memiliki anak turut beropini. Bahkan ada pula yang sampai membuktikan bahwa banyak perempuan termasuk para celebrity moms Indonesia yang masih terlihat awet muda meski sudah punya anak.

Nah, siapa saja para selebriti yang masih kelihatan awet muda meski sudah memiliki anak? Yuk, kita intip bareng, Moms!

1. Memilih menikah di usia muda dan memiliki anak setelahnya tak membuat Mona Ratuliu kehilangan aura kecantikannya. Bahkan kini meski sudah memiliki 4 anak, Mona tetap terlihat awet muda dan segar.

2. Meski sudah memasuki usia kepala 4 dan memiliki 3 anak, Donna Agnesia tetap terlihat seperti mama muda. Tampaknya rajin berolahraga dan menjalani pola makan sehat menjadi rahasia cantik dan awet muda ala istri Darius Sinathrya ini, nih!

3. Sudah memiliki 5 anak, Ussy Sulistiawaty tetap tampak seperti anak ABG. Apalagi di foto yang satu ini, setuju enggak sih, Moms? Bahkan terkadang saat sedang menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, tak jarang istri Andhika Pratama ini malah terlihat seperti kakak dan adik dengan anak-anaknya.

4. Wulan Guritno bisa dibilang menjadi salah satu hot moms Indonesia. Wanita keturunan Inggris ini sudah memiliki 3 anak. Meski anak-anaknya sudah berusia remaja dan ada yang sudah kuliah, Mom Wulan tetap terlihat muda dan cantik.

5. Ersa Mayori juga masih terlihat bugar dan awet muda di usianya yang sudah kepala 4 ini. Diketahui rajin merawat wajah dan berolahraga menjadi rahasia cantik dan awet muda ala ibu 2 anak perempuan ini.

6. Meski telah dianugerahi 5 anak, Zaskia Adya Mecca masih terlihat awet muda. Bisa dibilang istri Hanung Bramantyo ini memang memiliki tipe wajah baby face. Setuju enggak, Moms?

7. Wajah Mieke Amalia tampak seperti tak menua. Meski sudah memiliki anak-anak yang beranjak dewasa, ia tetap terlihat cantik dan muda. Enggak heran nih, Tora Sudiro yang juga merupakan suami Mieke enggak berani berpaling, ya!

8. Ratna Galih menjadi celebrity mom lainnya yang masih tetap cantik dan awet muda meski memiliki 5 anak. Kebahagiaan mengasuh anak-anaknya mungkin menjadi salah satu resep awet muda ala ibu satu ini.

Nah, kalau rahasia awet muda Moms meski sudah punya anak apa, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @monaratuliu, @dagnesia, @ussypratama, @wulanguritno, @ersamayori, @zaskiadyamecca, @mieke_amalia, @ratnagalih/Instagram)