Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Miniset dan Bra Khusus untuk Anak Remaja

Rekomendasi Miniset dan Bra Khusus untuk Anak Remaja

Di masa pubertas, anak akan mengalami perubahan, terutama pada fisiknya. Pada anak perempuan, pubertas ditandai dengan area payudara yang membesar. Moms bisa memberikan miniset atau mini bra untuk membuat anak tetap nyaman saat beraktivitas. Supaya anda bisa menemukan miniset dan mini bra sesuai ukuran yang dibutuhkan, simak rekomendasi dari M&B berikut ini.

1. Sorex

Sorex sebagai salah satu brand favorit Moms di Reader’s Choice Awards Mother & Beyond 2023 punya koleksi miniset yang cocok untuk anak praremaja Anda, seperti Young Bra Miniset, dengan bahan yang lembut dan mampu menyerap keringat sehingga mengurangi risiko iritasi pada kulit.

Produk ini juga memiliki busa tipis dan tanpa kawat, sehingga nyaman untuk dipakai buat aktivitas sehari-hari. Selain ada 4 pilihan warna, miniset ini tersedia dalam ukuran 32 (LD 70), 34 (LD 75), dan 36 (LD 80).

2. Young Hearts

Tentu penting buat Moms memperhatikan kenyamanan miniset, terutama untuk anak perempuan yang baru pertama kali memakainya. Model miniset Multiway Bandeau Stage dari Young Heart bisa menjadi pilihan miniset untuk dipakai pemula sesuai kebutuhan.

Strapnya bisa diatur sehingga tidak terlalu ketat, bahkan bisa dilepas untuk dijadikan kemben. Bahannya lembut dan antibakteri, sehingga akan mencegah terjadinya iritasi di kulit anak. Dengan busa yang tipis, miniset ini juga didesain dapat menyerap keringat, sehingga sangat cocok untuk anak perempuan yang aktif.

3. Uniqlo

Serupa tapi tak sama, Uniqlo juga memiliki bra untuk anak remaja dengan desain seperti di gambar ini. Koleksi GIRLS AIRism Bra ini hadir dengan desain tanpa jahitan sehingga terasa lembut dan nyaman dipakai seharian. Terdapat 4 varian warna untuk bra ini dan tersedia dengan ukuran bust 64-71, 71-77, dan 76-82. Moms bisa menemukan GIRLS AIRism Bra di sini, ya.

4. Sorella

Brand Sorella juga memiliki bra yang bisa diberikan kepada anak perempuan remaja, dalam koleksi bra Back To Basic. Koleksi ini hadir dalam warna beige, dark brown, dan light grey yang akan membuat anak nyaman saat memakainya. Tak heran jika brand Sorella terpilih menjadi salah satu favorit Moms dalam Reader’s Choice Awards Mother & Beyond 2023.

5. Young Curves

Young Curves merupakan brand pakaian dalam dari Singapura yang hadir dengan koleksi bra serta miniset yang khusus hadir untuk anak praremaja hingga remaja. Jenis pakaian dalam yang cocok untuk Moms berikan pada anak adalah Junior Cotton Rib U-Back Vest.

Miniset ini dilengkapi dengan busa yang tipis dan bentuk U di bagian belakang, sehingga nyaman saat dipakai. Miniset tanpa kawat ini hadir dalam ukuran medium (lingkar bawah 56-61 cm) dan large (lingkar bawah 62-67 cm). Moms bisa mengintip setiap koleksinya di official akun brand ini di Shopee dan Tokopedia.

6. Pierre Cardin

Koleksi Be Free Bra dari Pierre Cardin juga bisa menjadi pilihan bra untuk anak perempuan Anda yang memasuki usia remaja, Moms. Produk ini tersedia dalam ukuran medium dengan lingkar dada 80-88cm dan dalam berbagai warna yang kalem. Di belakangnya terdapat kait yang bisa disesuaikan untuk mengatur keketatan bra sehingga nyaman untuk dipakai seharian.

7. Tally

Satu lagi brand khusus pakaian dalam yang menghadirkan miniset dan bra untuk anak perempuan adalah Tally. Miniset polos ini terbuat dari bahan katun yang halus, busa yang tipis, dan ukuran lebar dada hingga 100 cm. Terdapat hiasan pita di kedua sisinya, sehingga cocok untuk anak perempuan remaja dan nyaman dipakai buat aktivitas sehari-hari.

Miniset dan mini bra sendiri memiliki fungsi untuk melindungi puting dan payudara anak perempuan yang mulai sensitif di masa pubertas. Keduanya juga mampu mengurangi guncangan pada payudara serta menopangnya, sehingga payudara tidak mudah kendur dan bentuk konturnya tetap terjaga.

Semoga rekomendasi ini bisa membantu Moms dan anak praremaja Anda untuk menemukan miniset dan mini bra yang sesuai dengan kebutuhan, ya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Cookie_studio/Freepik, Instagram)