Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

InterContinental Jakarta Pondok Indah Hadirkan Blissful Ramadhan Celebration

InterContinental Jakarta Pondok Indah Hadirkan Blissful Ramadhan Celebration

Bulan Ramadan sebentar lagi tiba. Ramadan merupakan salah satu bulan paling penting dan ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Di bulan ini, umat Islam di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa.

Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah juga sudah mempersiapkan diri dengan kehadiran bulan suci ini. InterContinental Jakarta Pondok Indah menyiapkan berbagai macam suguhan elite kepada para tamu untuk merayakan Ramadan dan Idul Fitri dengan cara istimewa, cara InterContinental.

Kolaborasi dengan dua desainer ternama

Dua desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi dan Nefianto Setiono, telah siap mendekorasi hotel menjadi negeri ajaib yang indah untuk perayaan penuh kebahagiaan selama bulan suci. Nefianto Setiono menghias lobi hotel, termasuk toko kue butik, dengan dekorasi berkelas untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

Sementara, Rinaldy Yunardi mempersembahkan versi ketiga dan terakhir dari trilogi hadiah eksklusif edisi terbatas khusus untuk InterContinental Jakarta Pondok Indah bernama Royale Hamper. Selain berisikan suguhan premium yang lezat seperti kurma Medjol yang dicelupkan ke dalam cokelat dan kue pilihan, di dalam Royale Hamper ini terdapat bros ikonik “The Heart” rancangan Rinaldy Yunardi.

Selain Royale Hampers edisi terbatas (hanya ada 30 buah), InterContinental Jakarta Pondok Indah juga telah menyiapkan banyak bingkisan premium lainnya, seperti Diamond Hamper, Platinum Hamper, Classic Opera Cake yang unik, Red Velvet, dan Lapis Legit. Berbagai hamper ini bisa dipesan sekarang dan akan tersedia di toko kue butik hotel di lobi mulai 15 Maret 2023.

Pesta hidangan Indonesia yang menginspirasi

Setiap tahun, InterContinental Jakarta Pondok Indah mengundang koki tamu terkemuka untuk menambah tim kuliner all-star mereka. Tahun ini, hotel menunjuk Chef Norman Ismail untuk bergabung dengan tim kuliner dekorasi mereka.

Chef Norman merupakan pembawa acara memasak populer dan penulis buku masak tentang masakan Indonesia. Beberapa kreasi gastronominya akan menghiasi Ramadan dan Idul Fitri di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Kepiting Cangkang Lunak Renyah yang disajikan dalam Bisque Udang Tradisional, Sup Rawon dengan Daging Sandung Lamur, serta banyak lagi hidangan inovatif dan lezat lainnya, semuanya akan disuguhkan dalam Iftar Buffet spesial di Sugar & Spice yang tersedia mulai 22 Maret hingga 21 April 2023.

Buat mereka yang menyukai masakan otentik Jepang, master teppanyaki hotel yang baru diangkat, Chef Hidemaro Hodaka, juga telah menyiapkan set menu teppanyaki otentik Jepang untuk dinikmati di Shio.

Demikian pula, buat mereka yang ingin mengadakan pertemuan di tempat pertemuan hotel yang canggih, paket buka puasa Ramadan yang menarik juga tersedia dengan hidangan inspiratif dari tim kuliner all-star hotel dan Chef Norman, dengan minimal reservasi untuk 30 orang.

Liburan lebaran yang mewah

Hotel ini juga menawarkan paket Liburan Lebaran yang menarik yang akan tersedia pada tanggal 19-26 April (mulai dari Rp3.500.000++/kamar/malam). Paket liburan mewah ini mencakup sarapan gourmet mewah untuk 2 orang dewasa dan 2 anak berusia 6 tahun ke bawah dengan masa inap minimal 2 malam.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, Moms dan Dads bisa hubungi nomor telepon 021 3950 7355 atau email ke reservasi. Anda juga bisa kunjungi websitenya di sini atau cek Instagram mereka @intercontinentaljakarta. Selamat menjalani ibadah puasa bulan Ramadan, Moms dan Dads! (M&B/SW/Foto: Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah)