Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Paling Cantik di Rumah, Ini Deretan Celebrity Moms yang Punya Anak Laki-laki Semua

Paling Cantik di Rumah, Ini Deretan Celebrity Moms yang Punya Anak Laki-laki Semua

Seperti halnya punya anak perempuan, punya anak laki-laki juga tentu tak kalah serunya. Kehadiran anak laki-laki diharapkan bisa menjadi pemimpin dan pelindung bagi keluarga, terutama untuk melindungi Anda pastinya ya, Moms.

Bukan cuma satu, tak sedikit pasangan menikah yang dikaruniai banyak anak laki-laki. Bahkan, tak jarang sebuah keluarga punya anak laki-laki semua, seperti beberapa celebrity moms berikut ini. Mereka tentunya jadi yang paling cantik di rumah karena semua anak-anaknya berjenis kelamin laki-laki. Siapa saja mereka, ya?

1. Menikah dengan Christian Sugiono pada 2009 silam, Titi Kamal kini telah dikaruniai 2 orang putra yang tampan. Anak pertama pasangan ini diberi nama Arjuna Zayan Sugiono dan anak kedua mereka diberi nama Kai Attar Sugiono.

2. Tak hanya masih terlihat imut dan awet muda, Putri Titian juga menjadi yang paling cantik di rumahnya. Pasalnya, setelah menikah dengan Junior Liem, mereka dikaruniai 2 anak laki-laki, yaitu Iori dan Iago.

3. Setelah menikah, rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis diramaikan dengan kehadiran 2 anak laki-laki yang menggemaskan. Pada 2017, Sandra melahirkan anak pertamanya yang bernama Raphael Moeis. Dua tahun berselang, anak keduanya lahir dan diberi nama Mikhael Moeis.

4. Kehadiran 2 anak laki-laki, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, tentunya membuat Donita menjadi ratu paling cantik di rumahnya. Bersama sang suami, Adi Nugroho, keduanya tampak sedang seru-serunya mengasuh kedua jagoan mereka ini.

5. Alyssa Soebandono juga sangat beruntung dikelilingi sosok laki-laki tampan di hidupnya. Tak hanya sang suami, Dude Harlino, hari-hari Icha, sapaan akrab Alyssa, juga diwarnai dan ditemani kehadiran 2 anak laki-laki mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

6. Dari pernikahan pertamanya, Enno Lerian dikaruniai anak laki-laki bernama Bumi. Kembali membuka lembaran baru dengan pasangan barunya, Enno pun dikaruniai 3 jagoan lagi bernama Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, dan Gema Tyaga Soesetyo.

7. Dari pernikahannya dengan Erland Tjokro, Cynthia Ramlan dikaruniai 3 anak laki-laki, yakni Kent, Kai, dan Kandra. Adik dari Olla Ramlan ini pun mengaku sangat bahagia dengan kehadiran putra-putranya tersebut karena ia merasa bak dilindungi oleh 3 jagoan.

8. Hadirnya Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh, semakin melengkapi kebahagiaan Bunga Zainal dan sang suami, Sukhdev Singh. Sebagai perempuan satu-satunya di rumah, tak salah bila Bunga dianggap yang paling cantik di mata kedua jagoan dan suaminya.

Nah, kalau Moms dan Dads sendiri punya berapa anak laki-laki di rumah, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @titi_kamall, @csugiono, @putrititian, @sandradewi88, @donitabhubiy, @ichasoebandono, @ennolerian_, @cynthiaramlan, @bungazainal05/Instagram)