Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kafe Legend Hard Rock Cafe Jakarta Tutup 31 Maret! Permanen atau Sementara?

Kafe Legend Hard Rock Cafe Jakarta Tutup 31 Maret! Permanen atau Sementara?

Moms dan Dads pasti sudah enggak asing lagi kan, dengan nama Hard Rock Cafe Jakarta? Hadir pertama kali di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Oktober 1992, tak hanya sebagai tempat nongkrong legend, kafe ini juga telah ikut berperan dalam budaya kuliner kota Jakarta dan juga menjadi tempat berkarya para musisi ternama Indonesia.

Perjalanan Hard Rock Cafe Jakarta untuk memanjakan para customer-nya pun terbilang panjang. Sempat berpindah tempat sementara di EX Plaza Indonesia, kemudian ke Mal Pacific Place Jakarta pada 2013 sampai saat ini.

Namun, yang sangat mengejutkan, tersiar kabar yang bikin patah hati: Hard Rock Cafe Jakarta akan ditutup pada 31 Maret 2023. Yang jadi pertanyaan, apakah penutupan ini untuk sementara atau selamanya?

Moms boleh bernapas lega! Agaverus Hutagalung, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta, menyatakan bahwa Jakarta tetap menjadi pasar penting bagi Hard Rock International. Karena itu, manajemen sedang menjajaki kemungkinan lokasi alternatif di dalam kota.

Agaverus pun menekankan bahwa karyawan Hard Rock Cafe Jakarta yang tetap ingin melanjutkan karier bersama Hard Rock Cafe untuk sementara waktu akan dipindahkan ke lokasi lain. Enggak hanya itu, Hard Rock Cafe pun akan segera hadir di lokasi lain di Indonesia, yaitu di Bandar Udara Internasional Bali! Yay!

Tebak-tebakan yuk Moms, kira-kira, akan hadir di mana ya, Hard Rock Cafe Jakarta kali ini? (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Dok. Hard Rock Cafe Jakarta)